NMAA : Kenalkan Produk Aftermarket Indonesia di Jepang

Sembari mengkampanyekan semangat Great of Indonesia : #IndonesiaPride, rombongan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) resmi meramaikan Osaka Automesse (OAM) 2020 di Jepang.



Di event ini, NMAA membawa produk aftermarket hasil karya dalam negeri untuk dipamerkan di OAM. Mulai dari Lumens Light, Airlux Suspension, Pako Group-Velg Avantech dan Fortis, serta premium car cover BitelBlack bersama body kit KARMA.



Pastinya, ajang ini menjadi salah satu kesempatan untuk mengenalkan produk aftermarket karya anak bangsa ke tingkat internasional. "Kerja sama dengan penyelenggara Osaka Automesse selama ini terjalin baik, serta sesuai dengan arahan Kementerian Perindustrian Indonesia untuk memajukan produk lokal di pasar internasional yang tepat dan menjanjikan," tutur Andre Mulyadi, IMX Project Director.



Great of Indonesia sendiri merupakan gerakan yang dimotori NMAA dengan misi memperkenalkan hasil produk aftermarket Indonesia ke dunia Internasional, dan menjadi rangkaian acara sebelum gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020.

 


naskah/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER