2020 INDONESIA INTERNATIONAL MOTORSHOW : Disokong Puluhan Merek Mobil Motor, Ada Kompetisi Custom Motor Listrik

Mengulang sukses penyelenggaraan tahun lalu, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan kembali digeber  9-19 April 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada hal baru di IIMS 2020 nanti?




Pastinya, cukup banyak ternama yang akan memajang beragam produknya. Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Sales mengatakan, tahun ini lebih dari 20 APM sudah berkomitmen untuk memeriahkan pameran otomotif akbar ini. "Untuk roda empat yang sudah konfirmansi mulai dari BMW, Brand X, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sementara untuk roda dia seperti AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar dan Yamaha," ungkap Hendra saat media gathering IIMS 2020 di Ancol, Jakarta Utara hari ini.



Tak hanya mobil dan motor baru, IIMS 2020 akan menghadirkan Indonesia Boating Gathering (IBG) yang merupakan pameran kapal wisata dan pariwisata bahari. Sebuah kolaborasi industri kapal wisata, pariwisata dan gaya hidup bahari dan olah-raga air yang difasilitasi oleh Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI).



Selain itu, pameran tahun ini juga akan menghadirkan program baru yaitu berupa IIMS Trade-In Festival. Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang lebaran 2020, progran ini sangat tepat bagi pengujung yang baru untuk mudik lebaran. Dan yang paling istimewa, akan ada kompetisi custom motor listrik yakni Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC).

 



naskah/foto : punk/momski