MOTUL INDONESIA : Kenalkan Motul GP Matic dan Motul GP Power, Berlisensi Resmi MotoGP.

Brand pelumas ini cukup familiar di kalangan balap, dan produknya pun terbukti dipakai oleh tim dan pembalap dunia. Nah, PT Perkasa Teknologi Indolube (PTI) sebagai importir dan distributor resmi oli Motul di Indonesia pun mengenalkan dua pelumas terbaru, yang berspesifikasi MotoGP.



Dua varian pelumas tersebut adalah Motul GP Matic dan Motul GP Power, yang mana keduanya merupakan produk yang berlisensi resmi MotoGP. “Motul GP Power dan Motul GP Matic adalah hasil kerja sama Motul dan Dorna. Dan kami sangat bangga bisa membawa pelumas ini ke Indonesia, karena dua produk ini lisensi resmi MotoGP dan satu-satunya di Indonesia,” tutur Carlo Savoca, Managing Director Motul Indonesia.

 

 

MOTUL GP POWER DAN MOTUL GP MATIC. Diperkenalkan oleh Head of Sales Automotive Motul Indonesia Johan Wijaya, Managing Director Motul Indonesia Carlo Savoca, Training & Technical Engineering Motul Indonesia Rialdi, dan Marketing Manager Motul Indonesia Pebruono Christiawan, saat peluncuran produk ini di Sentul kemarin.



Dari spesifikasinya, dua varian Motul ini memang dibuat dengan standarisasi yang rada beda, meski diklaim sama-sama bisa menghasilkan performa mesin yang lebih baik, termasuk penghematan bahan bakar. Motul GP Power diseting khusus untuk sepeda motor 4 tak manual dengan standar JASO MA2. Sedangkan Motul GP Matic digunakan untuk motor matic, berstandar JASO MB. Yang pasti, keduanya punya SAE 10W-40 dan dijual dengan harga eceran tertinggi Rp 90 ribu.

 


naskah/foto : tim/istimewa