Nasmoco Pajang Lima Model Toyota Gazoo Racing Series di Mall Paragon Semarang

NEW YARIS GR SPORT. Salah satu varian GR Series dari Toyota.

Berkomitmen untuk penuhi tingginya minat pelanggan terhadap kendaraan dengan karakter sporty, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperluas pilihan lineup TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia dengan memperkenalkan empat (4) model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR karya anak bangsa, yaitu Veloz GR Limited.



Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, pun menggelar pameran dengan menghadirkan lineup GR Series kepada masyarakat Jawa Tengah dan Yogyakarta di Atrium Mall Paragon Semarang, 22 - 26 September 2021.



“Terima kasih atas respon positif yang diberikan oleh pelanggan kepada produk-produk TOYOTA GAZOO Racing. Untuk itu, hari ini Nasmoco hadirkan produk lengkap GR Series agar calon pelanggan bisa melihat dari dekat tampilan produk TOYOTA GAZOO Racing ini,” buka Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata.



Data selama 2021 menunjukkan, permintaan akan produk sporty car di Jateng dan DIY cukup tinggi. Keinginan calon konsumen untuk memiliki mobil dengan sporty package tercatat sebesar 83% dari total model Toyota yang ditawarkan. Toyota Yaris merupakan produk dengan permintaan sporty package tertinggi dari lineup produk Toyota secara keseluruhan. Hal ini tentunya sejalan dengan segmentasi Yaris yang menyasar generasi muda dengan tampilan hatchback sporty, kompak dan memiliki fitur keamanan terlengkap di kelasnya.



Toyota Gazoo Racing mulai mengembangkan beberapa produk Toyota hingga menjadi sebuah line-up baru yaitu GR (GAZOO Racing) mulai 2015 lalu. GR Supra merupakan sports car pertama yang dikembangkan secara langsung oleh TOYOTA GAZOO Racing. Sejak peluncuran perdananya secara global pada tahun 2019 lalu, GR Supra mampu menarik perhatian dan minat banyak pelanggan dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Untuk itu di tahun yang sama, Toyota hadirkan GR Supra di Indonesia dan langsung mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pelanggan.



Melihat penerimaan yang positif yang pelanggan berikan terhadap GR Supra, pada awal tahun 2021 lalu Toyota kembali hadirkan sporty car TOYOTA GAZOO Racing, yaitu Raize GR Sport. Sama halnya dengan GR Supra, sebagai GR Sport pertama di Indonesia Raize GR Sport juga langsung mendapatkan antusiasme yang besar dari pelanggan.



Toyota secara total kini ada tujuh (7) line-up produk TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia dengan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport, dan Veloz GR Limited, serta GR Supra dan Raize GR Sport.

 

 

NASMOCO TOYOTA. Hadirkan lima model Toyota Gazoo Racing dalam pameran di Mall Paragon Semarang.



"Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyaman, Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara," ujar Herybertus Budi, Matketing Division Head Nasmoco Group didampingi Idwan Wiatmojo, Operational Manager Nasmoco Group.



Sama halnya dengan Rush GR Sport, Fortuner GR Sport tidak hanya bermodalkan tampilan dan desain yang lebih sporty namun juga dibekali dengan sebuah fitur baru. SUV tangguh 7-seater yang dapat diandalkan di segala medan ini kini dilengkapi dengan fitur New Adaptable Auto A/C with Dual Zone.



Selain di segmen SUV, DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing diperluas ke segmen Hatchback melalui Yaris dan Agya. Sebagai hatchback yang diminati oleh banyak pelanggan di Indonesia dan juga berjaya di arena kejuaraan motorsport nasional, baik dalam kejuaraan slalom maupun touring, Yaris GR Sport dan Agya GR Sport kini tampil dengan aura sporty yang lebih kuat berkat sentuhan desain DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing.



Tidak berhenti di situ, memahami kebutuhan pelanggan di Indonesia terhadap MPV 7-seater dengan karakter sporty, DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing juga diaplikasikan ke segmen MPV melalui Veloz GR Limited. Menariknya, Veloz GR Limited ini tersedia dalam jumlah sangat terbatas dan secara eksklusif hanya dihadirkan untuk pelanggan di Indonesia.




Teks/foto : why