BMW Astra Rilis Film Pendek Berjudul Elipsis

FILM PENDEK ELIPSIS. Kolaborasi BMW Astra dan BAFilms.

Berkolaborasi bareng BAFilms, BMW Astra merilis sebuah film pendek berjudul 'Elipsis'. Diperkenalkan secara online, namun tidak mengurangi esensinya, Elipsis merupakan film pertama BMW Astra.



"Selama ini, BMW Astra telah mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak, dari pelanggan hingga fans BMW di Indonesia. Karena itulah, kami ingin memberikan sesuatu yang dapat menemani hari-hari di rumah, sebuah film terbaik yang bisa dinikmati siapapun, oleh berbagai usia dan kalangan," buka Fredy Handjaja, CEO BMW Astra.



Elipsis sendiri mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kami kepada para penonton. Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner. Yang diantaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya. Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan.

 

 

ELIPSIS. Bertema keluarga.



Film yang ditulis dan disutradarai oleh Billy Aldo ini mengungkapkan bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya. Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan.

 

Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.



"Film bertema keluarga dan kenangan ini, menjadi salah satu ekspresi kasih kami kepada penonton. Semoga bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati penonton. Dengan lewat film ini kami berharap BMW Astra akan selalu melayanin semaksimal mungkin untuk para pelanggan melalu beli, service, dan jual," tutup Freddy, yang menginformasikan jika film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/ellipsis-bmwastra.






naskah/foto : masdon/nanda

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER