WULING MOTORS : Sematkan Teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) Pada Almaz RS Dengan Fitur Terbaru IoV dan ADAS.

WULING ALMAZ RS. Rising Star Varian Terbaru SUV Wuling Motors, Siap Persembahkan Sensasi Kenyamanan & Keamanan Berkendara Bareng Teknologi WISE Berikut Fitur Anyar IoV & ADAS.

Wuling Motors baru-baru ini menggelar acara Media First Pression di Segarra, Ancol. Tepatnya pada Rabu, 17 Maret 2021 kemarin dalam rangka memperkenalkan produk terbaru yang membidik segmen SUV, yakni varian Wuling Almaz RS. Tentunya dengan mematuhi aturan tertib protokol kesehatan yang sangat ketat.

 

 

Kali ini Wuling memberikan kesempatan kepada awak media untuk menjadi yang pertama merasakan sensasi berkendara bersama inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) pada Almaz RS. “Pada agenda acara kali ini, kami sengaja mengajak beberapa rekan media untuk ikut mencoba dan merasakan secara langsung varian anyar Wuling Almaz RS dengan fitur terbaru yang kami hadirkan bareng inovasi WISE SUV sebagai bukti atas terobosan terkini yang merupakan perwujudan komitmen Wuling dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dalam menyajikan kemudahan dalam berkendara. kami berharap konsumen dapat terus melaju menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan motto Drive For A Better Life,” sambut Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

 

 

Hadirnya Wuling Almaz RS "Rising Star" merupakan flagshio model dari Wuling yang dapat berkompetisi di pasar otomotif Indonesia. Teknologi terbarunya mulai dari perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driving Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV). Selain itu, Wuling Almaz RS juga memiliki desain eksterior dan interior yang modern, fitur kenyamanan dan keamanan yang kompetitif di kelasnya demi memeprsembahkan pengalaman berkendara yang unik yang kesemuanya mampu mendeskripsikan SUV ini sebagai sang The Rising Star.

 

 

Selama 2 hari, Wuling Motors menyediakan 6 unit Almaz RS untuk ditest drive bersama rekan media. Selama berkendara di area Ancol, rekan media diajak untuk mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE, yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

 

 

Tidak hanya itu, rekan-rekan media nasional peserta acara juga diberi kesempatan untuk mengetahui lebih dalam mengenai fitur-fitur pada Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone. Ada juga beberapa fungsi IoV yang tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

 

 

Mengenai segi eksterior, SUV Wuling ini didukung oleh beragam sentuhan berbeda, yakni integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper. Beralih ke bagian interior, Almaz RS juga dibekali desain interior yang modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi yang membantu pengguna untuk mengaktifkan berbagai fitur tanpa menggangu fokus berkendara.

 

 

Perihal fitur pendukung lainnya, Almaz RS diakomodasi lebih dengan sematan panoramic sunroof, start-stop button, 360o Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

 

“Saat ini, kami telah membuka prebook untuk varian Wuling Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift DJI Drone serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tutup Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

 

Naskah / Foto : Masdon

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER