MAZDA INDONESIA : Rilis Mazda3 100th Anniversary Edition, Hanya 20 Unit

MAZDA3 100th ANNIVERSARY EDITION. Dijual dengan unit terbatas.

Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, memperkenalkan varian baru Mazda 3 100th Anniversary Edition, yang menandai 100 tahun eksistensi Mazda Motor Corporation di industri otomotif dunia.



Mazda3 100th Anniversary Edition hanya dijual terbatas di Indonesia, tepatnya 20 unit, untuk menyasarkan para kolektor dan pe,cinta setia Mazda. Mazda 3 Anniversary Edition ini ditawarkan dengan harga Rp 533,8 juta (on the-road Jakarta).



"Kami bangga merayakan 100 tahun Mazda di dunia dengan menghadirkan varian Mazda3 100th Anniversary Edition di Indonesia. Ini merupakan suatu bentuk penghargaan dan komitmen kami bagi seluruh pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia. Karena unit ini sangat diminati oleh banyak konsumen di seluruh dunia dan kami berhasil mendatangkan 20 unit untuk konsumen Indonesia," ucap Ricky Thio, Managing Director EMI.

 

 

LOGO ANNIVERSARY. Spesial buat kolektor.



"Kami akan terus menjaga komitmen kami untuk terus memperkenalkan model dan teknologi terbaru Mazda untuk pasar otomotif Indonesia, serta menjaga kualitas layanan purnajual khas Mazda yang unik dan diminati oleh konsumen Indonesia,“ tambah Ricky.



Mazda 3 100th Anniversary Edition memiliki spesifikasi sama dengan Mazda 3 yang diluncurkan pada tahun lalu. Namun, ditambah dengan aksesoris khusus berupa logo 100 tahun Mazda pada bagian-bagian tertentu unit tersebut.

 

 

PELEK. Black Metallic.

 


Dari tampilan eksterior, varian ini dilengkapi warna bodi Snow Flake White Pearl Mica dengan pelek Black Metallic 18 inchi. Kemudian, ditambahi logo spesial 100th Anniversary Special Badge di fender depan dan center hubcaps. Sedangkan di sisi interior, nuansa burgundy terlihat dari leather yang dikombinasi jahitan merah. Logo 100th anniversary juga nongol di headrest, karpet dan key fob.

 



editor : punk, foto : mazda