BMW INDONESIA : Hadirkan The New X6 Generasi Ketiga Berbanderol Rp.1,899 M.

BME NEW X6. Varian Premium Tergress BMW Indonesia, Berkarakter Minimalis, Eksklusif Penuh Wibawa & Penuh Percaya Diri.

Makin melengkapi ragam varian produknya, BMW Indonesia kembali meluncurkan maskot terbarunya tepat pada Jumat, 15 mei 2020. Kali ini secara resmi BMW Indonesia merilis All New BMW X6 via aplikasi zoom.

 

ALL NEW BMW X6. Bersisi Belakang Modern Dengan Siluet Atletis Disupport  Rear Light LED.  

 

Kehadiran All New BMW X6 generasi ketiga ini memiliki desain yang minimalis dan eksklusif, dengan tampilan penuh wibawa dan penuh percaya diri. All New BMW X6 ini memiliki dimensi lebih panjang 26mm dibandingkan generasi sebelumnya dengan total panjang menjadi 4.935mm dan juga lebih lebar 15 mm menjadi 2.004mm. Juga lebih rendah sekitar 1.696mm.

 

Ditampilkan beda, tampilan eksterior depannya mengaplikasi BMW Kidney Grille satu bingkai yang kini lebih besar dan pertama kalinya dikonsep berkilau. Tidak hanya itu, kendaraan ini pun hadir dengan teknologi BMW laserlight sebagai standar, sementara Selective Beam mengoptimalkan fungsi lampu jauh yang tidak menyilaukan pengendara lain dengan jangkauan yang meningkat hingga sekitar 530m.

 

ANJUNGAN DEPAN ALL NEW BMW X6. Mengaplikasi BMW Kidney Grille Satu Bingkai Lebih Besar & Perdana Dikonsep Berkilau. 

Sementara itu sisi bodi sampingnya hadir dengan proporsi khas BMW, sebuah siluet karakter yang tajam, dan baris atap yang mengalir dinamis. Air Breathers dalam warna bodinya berpadu dengan lengkungan roda yang mencolok untuk menggaris bawahi penampilan eksterior yang dinamis. Sedangkan sisi bagian belakang New BMW X6 memiliki siluet yang atletis dengan diperkuat LED berbentuk L lebar yang dilengkapi pula oleh roda 21 inch M Light alloy Y Spoke Style 741M Bicolour sebagai standar.

 

Berbicara sisi interior, desain kokpit semakin lengkap dengan pengaturan dan desain baru dari elemen-elemen control. BMW The New X6 ini hadir dengan leather upholstery vernasca sebagai standar. Interiornya menawarkan tingkat variabilitas yang tinggi berkat sandaran kursi belakang pisah 40:20:40 yang dapat dilipat untuk tingkatkan kapasitas ruang bagasi dari 580 liter menjadi 1.530 liter.

 

All New BMW The X6 xDrive40i M Sport ini dibekali mesin yang cukup bertenaga dengan teknologi BMW TwinPower Turbo dengan dua turbocharger twin scroll. Unit bensin straight-six dengan output 340 hp pada 5500 – 6500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm mulai dari 1500 rpm. The New X6 ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 5.5 detik dengan konsumsi bahan bakar gabungan BMW X6 x Drive 40i adalah 11.1 km/l dengan emisi CO2 gabungan 206 g/km.

 

INTERIOR ALL NEW BMW X6. Didesain Dengan Elemen Control Berteknologi Terbaru.

 

Kendaraan premium BMW Indonesia ini akan tersedia di setiap diler resmi BMW dengan harga Rp.1.899.000.000 off the road. Termasuk di dalamnya BMW Service inclusive sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau setara 60.000km.

 

“Peluncuran The New X6 dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga saat ini menjadi momen yang sangat menarik karena untuk pertama kalinya, BMW Group Indonesia memiliki line-up X lengkap untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Dan kami berharap BMW Group akan terus mempertahankan kepemimpinannya pada segmen premium di tengah tantangan pandemi COVID-19. Untuk memilih model X yang sempurna, pelanggan pun dapat dengan mudah mengakses sikus kami di https://mybmw.co.id dalam kenyamanan rumah masing-masing,” jelas Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia. Mas Don