PT. MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA SALES INDONESIA (MMKSI) : Donasikan Mitsubishi L300, Sebagai Bentuk Support Lanjutan Kegiatan Pencegahan COVID-19 Untuk Indonesia Sehat.

BAKTI KEMANUSIAAN PT. MMKSI. Sumbang 5 Unit L300 Kepada PMI Untuk Dukung Operasional Optimal Kendaraan Penyemprot Disinfektan Di Ibukota Jakarta.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali melanjutkan program kemanusiaannya tepat pada Kamis, 16 April 2020 kamarin dengan mendonasikan 5 unit Mitsubishi L300 kepada Palang Merah Indonesia (PMI) yang siap digunakan untuk operasional dan mendukung kegiatan penanggulangan COVID-19 di ibukota Jakarta.

 

Dalam proses penanggulangan pandemic COVID-19 ini, PMI sangat membutuhkan kendaraan operasional untuk membantu dan mengoptimalkan proses penyemprotan disinfektan khususnya di ibukota Jakarta. Menyikapinya, PT. MMKSI mengambil langkah bijak untuk menyumbangkan unit Mitsubishi L300 yang merupakan legenda di segmen LCV dan memiliki seluruh fungsi yang dibutuhkan oleh PMI.

 

UNIT L300 SUMBANGAN UNTUK PMI. Bukti Komitmen PT. MMKSI Untuk Indonesia Demi Melawan Penyebaran COVID 19.

 

Dan ke depannya, unit ini juga dapat terus digunakan untuk mendukung kegiatan kemanusiaan PMI lainnya. Adanya dukungan dari MMKSI ini pun kembali disambut oleh PMI yang selama ini menjadi salah satu gugus terdepan dalam mencegah penyebaran virus ini di masyarakat.

 

“Donasi yang kami berikan kali ini kepada PMI adalah komitmen dan dukungan kami untuk Indonesia dalam bidang kemanusiaan khususnya dalam melawan dan mencegah penyebaran COVID-19. Kehadiran unit L300 ini diharapkan dapat memaksimalkan seluruh kegiatan PMI selama menjalankan program pencegahan. Dengan peran aktif MMKSI dalam memerangi pandemi ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menekan laju penyebaran virus COVID 19 di Indonesia,” sambut Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

 

 

Foto / Naskah : Mas Don