PT. MERCEDES-BENZ INDONESIA : Hadirkan SUV Premium The New GLC Yang Diproduksi Di Wanaherang, Bogor.

LAUNCHING MERCEDES-BENZ THE NEW GLC. Resmi Dilaksanakan Di Pabrik Perakitan Lokal Wanaherang, Bogor Pada Selasa, 10 Desember 2019.

Mendongkrak eksistensinya kembali sebagai produsen kendaraan premium, PT. Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan lagi produk terbarunya di Indonesia. Tepat pada Selasa, 10 Desember 2019 ini, Mercedes Benz resmi meluncurkan varian produk terbarunya yaitu Mercedes Benz The New GLC. Launching perdananya dilaksanakan di pabrik perakitan lokal di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

 

MERCEDES BENZ THE NEW GLC. Varian Anyar SUV Premium Mercedes Benz Yang Dirakit Putra Indonesia Berbanderol Rp.999 Juta.

 

Yang membanggakan, Mercedes Benz The New GLC terbaru ini dirakit di pabrik lokal Wanaherang Bogor. Menyimak sisi eksterior, penampakannya makin berotot dan berdetail mencolok berkat aplikasi trim chrome yang kini memanjang dari depan kebelakang sebagai fitur standar, serta desain lampu depan yang baru dan dirangkai bareng grill radiator yang sangat berkontur. New GLC ini juga dilengkapi desain lampu LED baru yang menghasilkan tampilan lebih kecil dan lebih rata. Sedangkan lampu belakang juga mengaplikasi all LED light sebagai standar.

 

INTERIOR THE NEW GLC. Lebih Luas & Semakin Terdepan Dengan Ragam Fitur Tercanggihnya.

 

Pindah ke sisi interior, sentuhan istimewa tampak pada The New GLC yang menawarkan sistem infotainment MBUX (Mercedes Benz User Experience) yang canggih dan mampu mempelajari prederensi penggunanya. Fitur unggulannya termasuk control intuitif yang menggunakan berbagai input seperti sentuh dan optimasi system control suara sebagai standar.

 

MESIN THE NEW GLC. Lebih Bertenaga Dengan Mesin Generasi terbaru 2000cc.

 

Mercedes Benz The New GLC ini hadir dengan mesin generasi terbaru yang mampu mengurangi emisi CO2 dan merupakan kemajuan sistematis terkait penurunan konsumsi bahan bakar. Beberapa fitur teknologi utama pada mesin bensin 2 liter New GLC ini adalah variable CAMTRONIC Valve Timing yang mampu memanaskan sistem pembuangan dengan lebih cepat dan twinscroll turbocharger. Kedua fitur ini mampu meningkatkan kelincahan, kenyamanan berkendera dan mengurangi konsumsi bahan bakar dengan signifikan.

 

FOTO BERSAMA. Bareng Jajaran Petinggi PT. Mercedes-Benz Indonesia, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia Serta Perwakilan Kementeri Perindustrian RI.

 

Menyimak banderol harga, varian anyar Mercedes-Benz The New GLC ini dihargai Rp.999.000.000 juta (off the road Jakarta). Mercedes Benz ini akan tersedia di dealer resmi Mercedes Benz mulai kuartal pertama di tahun 2020. Dan kami optimis dengan kehadiran produk terbaru ini, pastinya akan diterima masyarakat Indonesia yang mendampakan kendaraan SUV premium lebih keren dengan fitur-fitur tercanggihnya,“ jelas Choi Duk Jun selaku President Direktur PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

 

Foto / Naskah : Mas Don