MITSUBISHI INDONESIA : Buka Jaringan Dealer Baru di Cilegon

PT.Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meresmikan Diler terbarunya yang berlokasi di Cilegon, Banten. Diler baru ini berkolaborasi dengan PT. Setiakawan Menara Motor, sekaligus menjadi diler ke 125 di seluruh Indonesia.

 



Diler yang berlokasi di Cilegon Banten ini terbilang cukup strategis, terletak di jalan Ahmad Yani no.101 Lingkungan Semeja, Sukmajaya, Jombang, Cilegon, Banten. Diler ini dibangun di atas lahan seluas 4.245m2 dengan total luas 1.200m2 yang dilengkapi area showroom seluas 650m2 dan luas area workshop 600m2.

 

Tentu saja, sudah berstandar pelayanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) khusus kendaraan penumpang dengan jam operasional Senin - Jum'at 08.30 - 16.30 WIB, dan Sabtu - Minggu 08.30 - 14.30 WIB.

 



Selain itu, diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, Sales consultants dan Sales lounge. Pun menyediakan fasilitas test Drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen kendaraan Mitsubishi.

 



"Dengan diresmikannya diler ini merupakan fasilitas ke 6 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi Diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon dengan wilayah yang terbilang cukup strategis. Kami berharap untuk Diler ini di targetkan penjualan selama sebulan mencapai 80 unit dan target kedepannya untuk Diler bisa menyampaikan 140 Diler sampai akhir bulan Maret 2019," tutur Naoya Nakamura, Presidential Director PT.MMKSI.

 



naskah/foto : don



 

 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER