Ade Jigo, Komedian & Youtuber Gabung RCB Community, Bakal Perkuat Event Komunitas Motor RCB Lover

Racing Boy (RCB) menggandeng satu lagi nama beken sebagai brand ambassador. Kali ini, sosok Ade Jigo yang dikenal sebagai komedian sekaligus mantan personil TeamLo resmi bergabung dalam RCB Community.

 

RCB sengaja mengajak gabung Ade Jigo mengingat kiprahnya di dunia otomotif yang juga intensif, khususnya di dunia komunitas roda dua. Apalagi, Ade Jigo terkenal humoris dan akrab dengan siapapun sehingga sering tampil di acara-acara komunitas motor.

 

2024 01 adejigo 2

 

Pastinya, Ade Jigo juga bakal kian eksis dan berperan dalam bendera RCB Community karena cukup banyak agenda event motor dan komunitas tahun ini. Selain itu, juga bakal membuat konten-konten kratif seputar dunia otomotif roda dua berkaitan dengan produk RCB, karena Ade Jigo juga populer sebagai youtuber.

 

"Bakal banyak event komunitas motor yang didukung oleh RCB, bahkan ada event khusus untuk RCB Community dengan nama Festival Otomotif, semoga bro Ade Jigo juga bisa hadir dalam event tersebut," ucap bro Yogi, selaku ketua umum RCB Community.

 

2024 01 adejigo 3

 

Saat ini, Ade Jigo yang punya kanal youtube @Ade Jigo TV acapkali mengulas dunia hobi otomotif. Selain itu, Ade Jigo rupanya seorang Kingers sejati, dan pernah bergabung di komunitas King Club Djakarta (KCDj).

 

Bahkan sampai sekarang, Ade Jigo masih memiliki koleksi motor Yamaha RX King 1997 dengan kondisi mulus dan orisinil. “Memang aku dari dulu penghobi motor RX King. Karena varian motor ini sudah melegendaris lho,”ucapnya.

 

 

naskah/foto : rif/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER