NOVA PAROS MANTIRI – BEKASI : Sang Pinky Street Angel Pendoyan Kesetiaan & Kenyamanan, Namun Penentang Romantisme & Jaimisme.

Just like a street angel! Serangkai kalimat yang begitu kuat menggambarkan sosok sang elok ini. Dengan segenap keindahan haqiqi yang dimilikinya, auranya seakan mampu meredam gejolak di setiap jalanan kota Bekasi yang setia dilaluinya bersama putaran roda empat indah kesayangannya. Yup, dialah Nova Parosmantiri, dara cantik sang pecinta otomotif yang di sela-sela kesibukannya sebagai karyawan di salah satu perusahan di Cikarang, tak pernah lelah untuk menikmati euforia dunia otomania.

 

 

Hai Nova, what a wonderfull moment, dimana Ototrend mendapat kesempatan buat berkenalan dengan sang Angel.
Hai juga Ototrend. Duh, justru ini lah saat dimana Nova merasa mendapat sebuah penghargaan gede untuk diperkenalkan lebih di dunia otomania nusantara bareng Ototrend tentunya.

 

Nova, kalau boleh tahun kesibukan Nova saat kali ini apa saja sih?
Saat ini Aku always sibuk meniti karir dari hari Senin sampai Jumat dengan bekerja tak kenal lelah di salah satu perusahaan yang berlokasi di Cikarang. Nah kalau weekend, palingan aku seneng bermain tik tok aja. Hehehe…

 

Wow, suka dengan Tiktok juga ternyata. Kenapa sih begitu suka dengan Tiktok?
Penasaran aja awalnya coz begitu rame dibincangin semua-semua. Dan ternyata seru juga untuk ikut negrameinnya. Kebeneran juga Aku seneng jogged sih. Jadinya kalau lagi kesel atau badmood, Aku tuangin aja semua via Tiktok.

 

Beralih ke seputar dunia otomotif nih, kira-kira kapan tepatnya Nova terjun di dunia otomotif? Dan kenapa juga bisa kepincut sama besutan keren Honda Jazz berkelir pink ini?
Awal suka otomotif sih sekitar tahun 2014 lalu. Kala itu Aku seneng banget ikutan event-event car contest dengan berbagai keseruan menikmati suguhan mobil-mobil keren, lucu , dengan berbagai macam tampilan seni modifnya. Dan kenapa Aku memilih Honda Jazz sebagai pendamping ngaspalku, coz mobil Jazz Aku rasa sangat cocok banget buat besutan anak muda. Stylenya keren kekinian and berasa ngedongkrak imej cool banget pas Aku ajak jalan.

 

 

Ototrend lihat, tampilan Honda Jazz Nova beneran keren abis nih. Tak hanya tampil so eye catching bareng balutan kelir pink-nya, sisi ektorior dan kaki-kakinya begitu stylish juga. By the way apakah Nova rasa udah cukup spesial, atau masih ada planning ke depan buat ngemodifnya lebih  keren lagi next time?  
Buat my pinky Jazzy, next pengen banget Aku sentuhi modif di area interiornya, minimal dengan mengonsep ulang unit jok dan penambahan beberapa detailing modif and aksesorisnya.

 

Jika harus memilih nih, Nova lebih suka besutan roda empat atau roda dua?
Yang pasti Aku suka dua-duanya, namun kembali lagi menyoal kegunaannya untuk apa dulu. Kalo jalanan lagi macet, pastinya Aku lebih suka naik motor coz praktis dan efisien. Namun kalo langit biru lagi mendung atau sebaliknya lagi panas, ya tentu Aku lebih memilih naek mobil dong. But over all sih, kalo terpaksa bener-bener kudu memilih, jujur Aku lebih suka naik motor, apalagi kalau jalan bareng pasangan, bisa lebih deket dan akrab. Kan bisa meluk belahan jiwaku dari belakang. Hehehe…

 

So sweet banget. Nah berbicara tentang cita-cita nih, kira-kira adakah asa dan cita Nova yang belum kesampean?
Duh, sebenarnya Aku pingin banget bisa jadi penyanyi coz kayaknya keren. Cuman jujur Aku ngerasa kurang pede sama suara. Namun besar harapan, semoga ke depan cita-cita menjadi penyanyi bisa terwujud.

 

 

Amin! Semoga segera terwujud ya. Oiya, boleh nih nanya agak sensi, kira-kira kriteria cowok idaman bagi seorang perempuan indah seperti Nova itu apa ya?
Ngga ada kriteria special sih, coz kalo boleh jujur, Aku baru punya tiga mantan aja sampe detik ini. Namun harapanku sih yang penting setia dan bisa bikin Aku nyaman dan Aku juga paling nggak suka sama cowok yang romantis dan jaim.

 

So special one! Satu request terakhir sebelum mengakhiri obrolan santai kali ini. Boleh dong Nova kasih pesan buat all Otomania tanah air.
Terkhusus buat pecinta dunia otomotif modifikasi, teruslah jaga semangat dan perjuangkan jiwa seni modifikasi kalian untuk mengejar obsesi dan ambisi positif kalian hingga puncak.

 

Naskah / Foto : Doni “Double D” Ototrend

 

 

BIOADATA LENGKAP :
Nama Lengkap : Nova Paros Mantiri
Nama Panggilan : Nova
Tempat & Tanggal Lahir : Bekasi, 10 November 1995
Hobby : Main Tiktok
Kesibukan Sehari – Hari : Bekerja
Makanan Favorit : Indomie
Minuman Favorit : Jus Alpukat
Phobia : Ketinggian
Sosmed Tiktok : Novapm.10
Sosmed IG : Novaparosmantiri