Monica Ain Sandewi, Model & Singer : Meski Suka Motor Daripada Mobil, Kepincut Mobil Kecil Bertenaga Besar

MONICA AIN SANDEWI. Model sekaligus penyanyi yang demen otomotif.

Berwajah cakep dan lembut, Monica Ain Sandewi rupanya klop juga kala mejeng bareng mobil antik. Perempuan kelahiran Bandung ini sanggup bergaya secara stylish dan aura kecantikannya pun terpancar.

Di sela-sela event gathering yang diadakan oleh komunitas mobil klasik Citroen 602cc Indonesia, Monica Ain Sandewi yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini pun berbagi pengalamannya bersama redcrew Otre.



Hai Monica Apa kabarnya ni?
Hai Juga, Pastinya kabar aku baik-baik saja.


Melihat kiprah Monica di acara kali ini, sepertinya sudah lama terjun di dunia model ya? Kasih alasan sedikit sejak kapan terjun di dunia model?
Kalau dibilang lama pastinya belum lama ka sekitar tahun 2016 lalu baru terjun dunia model. Sekitar masih SMP aku sudah terjun yang awalnya mengikuti lomba-lomba modeling dan lomba nyanyi. Dan akhirnya saat juara pun langsung ditunjuk oleh salah satu management model hingga saat ini.  

 

 

MOTOR KESUKAAN. Dari moge macam Harley atau sport bike macam Scorpy.




Wah, cukup lama juga ya. Oh iya Monica dalam event kali ini dipercaya sebagai model untuk foto dengan mobil-mobil klasik, tanggapan kamu bagaimana?
Ini baru pertama kali berpose bareng mobil mobil klasik, yang menurut aku pastinya mobil sudah jarang namun peminatnya di Indonesia tetap banyak. Karena biasanya aku foto dengan konsep fashion atau foto wedding. Dan kali ini pastinya menjadi pengalaman baru dan tantangan baru dan bisa banyak kenal dengan fotografer baru juga.


Mantap, makin banyak relasi dan teman-teman fotografer dan lebih mengenal dunia otomotif ya. Oh iya berbica dua otomotif, kamu lebih suka dengan kendaraan roda dua atau roda empat dan kasih tahun sedikit alasannya kenapa?
Kalau disuruh memilih, aku lebih suka roda dua, karena menurut aku Imam itu di depan, bukan disamping, Hehehe. Motor yang aku suka pastinya seperti Harley Davidson atau kendaraan seperti moge sport aku suka banget. Juga tahu motor kaya Tiger atau Scopio. Jadi suka saja dengan motor hingga sekarang.  


Keren kesukaannya, lebih suka motor yang sangar dan sport juga ya. Selain itu kedepannya kendaraan apa yang kamu inginkan Monica?
Ke depannya yang aku inginkan keinginan aku punya mobil kecil dan memiliki tenaga besar seperti Mini Cooper. Mini Cooper dari bentuknya kecil dan imut, pastinya sangat cocok banget untuk perempuan seperti aku ini.

 

 

MOBIL IMPIAN. Mobil mini dan kompak tapi bertenaga besar seperti Mini Cooper.




Kasih tahu dong Monica cita-cita kamu yang belum tercapai dan harapan kamu kedepannya?
Cita-cita aku pastinya ingin berangkatkan haji orangtua aku. Dan kedepannya aku berharap sukses menjadi penyanyi dan artis terkenal, sekaligus berharap telah memiliki satu single album aku bisa diterima banyak masyarakat Indonesia  


Semoga apa yang kamu inginkan tercapai ya Monica, oh iya kasih tahu sedikit dong sekarang  sekarang kriteria cowok yang kamu suka bagaimana dan seperti apa?
Wah kalau untuk pasangan dan kriteria cowok si, ngomong-ngomong aku baru umur 21 tahun dan status masih single. Aku sih inginnya tidak neko-neko dan bisa bertanggungjawab, musim dan bisa menerima segala kekurangan aku, dan terima aku apa adanya. Karena target aku pastinya bisa berumahtangga di umur 23 tahun.


Semoga apa yang kamu harapankan bisa tercapai semuanya monica, satu pertanyaan terakhir kasih pesan dikit untuk pencinta otomotif tanah air?
Untuk pecinta otomotif, selalu tingkatkan solidaritas dan pastinya jangan sombong dan tinggi hati, bisa saling sharing sesame pencinta otomotif saling merangkul dan saling menghargai. Dan tidak lupa juga untuk Citroen 602cc Indonesia pastinya lebih kompak, sehat selalu dan selalu menjadi komunitas yang terbaik di Indonesia.

 



BIODATA :
NAMA LENGKAP : Monica Ain Sandewi
NAMA PANGGILAN : Monica
TEMPAT & TANGGAL LAHIR : Bandung, 18 Agustus 1999
TINGGI & BERAT BADAN : Tinggi 162 48kg
STATUS : Single
MAKANAN FAVORIT : Ayam Crispy dan Berbau Pedas
MINUMAN : Yang Manis – Manis Pastinya Suka
PHOBIA : Takut Ondel-Ondel dan Badut
KESIBUKAN : Singer, Foto Hunting, dan Kerja sebagai Receptionis disalah satu Hotel di Jakarta
SOSMED IG : Monica_18rs.


Foto / Naskah : Masdon