MAMBU CUSTOMODIFY WONOSOBO : Luncurkan Maer Bus Café Demi Promosikan Kota Negeri Atas Awan Wonosobo.

MAER BUS CAFE. Persembahan Kreatif & Inovatif Punggawa Mambu Customodify Di Masa Pandemi Untuk Pariwisata Wonosobo.

Tak dapat dipungkiri lagi jika squad Mambu Customodify from negeri atas awan Wosonobo memang banyak memiliki gacoan motor modifikasi special untuk berlaga di ajang otokontes. Konsistensinya dalam dunia modifikasi sejak tahun 2006 memang selalu didedikasikan demi mengukir prestasi.

 

WORY RANSINDUSTRIANTO. Motor Kreatif Mambu Customodify Sekaligus Owner PO. Bus Duane Putra Jaya.

 

Dinahkodai oleh duo braders Wory Ransindustrianto dan Boni Priyundation, hingga detik ini Mambu Customodify masih memiliki puluhan gacoan maskot modif skala parkir mahal melevel wahid dari konsep extrim, custom, airbrush, fashion daily dan juga street racing.

 

INTERIOR MAER BUS CAFE. Disulap Berdesain Cafe Kelas Restoran, Siap Memberikan Kenyamanan Pelanggan Dalam Menikmati Wisata Di Atas Cafe Berjalan.  

  

Kerennya lagi, dua kakak beradik yang juga pengusaha PO. Bus Duane Putra Jaya ini juga menamakan seluruh armada bus super executive classnya dengan julukan konsep modifikasi Ototrend style, seperti Extreme Modify, Racing Modify, Fashion Modify, Custom Modify, Retro Modify, Scrambler, Broadtracker dan Chopper. “Dunia modifikasi memang sudah mendarah daging di keluarga kami, jadi untuk memudahkan pemilahan armada-armada bus di garasi, kesemuanya kami namai tajuk dunia modif yang terpampang di bagian depan,” ujar Wory diangguki kompak sang adik Boni.

 

RED CREW OTOTREND WHY TWINS. Menikmati Sensasi Maer Bus Cafe Bareng Keluarga.

 

Sekedar intermezo, panji Mambu Customodify pun ternyata memiliki arti istimewa lho. Kesan pertama sih pastinya rada aneh didengar coz mambu identik dengan bau. “Eittt, bukan bau yang kami maksud, lebih bijak jika kita artikan sebagai aroma. Jadi di setiap lini kehidupan kami, semuanya harus beraroma modif dan juga custom. So inilah yang kami jabarkan sebagai Mambu Customodify,” papar Wory yang bahkan menamai dua buah hatinya dengan nama bernuansa otomotif.

 

STANDARISASI PROTOKOL KESEHATAN. Terapkan Pengecekan Suhu Tubuh Bagi Calon Pelanggan Maer Bus Cafe.

 

Dan di masa pandemic Covid-19 yang harus diakui mampu menghentikan segala lini kehidupan ini, juga berimbas pada sektor pergerakan kehidupan Mambu Customodify, khususnya dalam menjalankan roda-roda bisnis transportasi pariwisata Duane Putra Jaya. Namun otak kreatif dan inovatif Mambu Customodify memang wajib diacungi jempol, coz duo braders ganteng ini mampu merilis ide cemerlang dengan baru-baru ini mengkreasikan armada busnya untuk dimodifikasi sebagai café berjalan.

 

PENYEMPROTAN DENGAN HAND SANITISER. Tertib Dilaksanakan Crew Maer Bus Cafe Untuk Menangkal Penyebaran Virus Covid 19.

 

Dinamai Maer Bus Café yang diartikan sebagai “Café Bus keren”, Mambu Customodify menyulap interior armada busnya menjadi sebuah ruang transportasi nyaman dan sensasional, lengkap dengan desain interior ala café kekinian kelas restoran yang siap meluncur menyusuri jalanan indah dan asri kota Wonosobo.

 

KENYAMANAN BERWISATA BARENG MAER BUS CAFE. Tawarkan Keceriaan & Keseruan Bagi Semua Kalangan Dalam Bersensasi Cafe Berjalan Selama 1,5 Jam Berkeliling Wonosobo.

 

Mengunggah slogan Café Dowo Mlaku Wonosobo, café panjang keren ini siap mengajak pelanggan untuk berkeliling Kabupaten Wonosobo dengan harapan untuk menawarkan kembali sektor pariwisata negeri atas awan yang sempat terdampak pandemic.

 

WORY MAMBU CUSTOMODIFY. Siap Kembangkan Maer Bus Ontel Sebagai Sarana Berwisata & Berolahraga Membidik Rute Magelang & Yogyakarta.

 

Menyusuri dua rute, yakni rute pagi sore dengan rute RM. Harmoni, Perkebunan Tah kabelukan, Klenteng Hok hoo Bio, Alun-Alun Wonosobo, Kauman, RM Harmoni dan rute malam dari RM Harmoni, Nundaran aspen, Kauman, Prajuritan, Kelnteng Hok Hoo Bio, Alun-Alun Wonosobo dan RM Harmini kembali dengan tempo waktu tempuh sekitar 1,5 jam. “Tentunya kami tetap mengacu pada protokol kesehatan, dimana Maer Bus Café dengan tertib melaksanakan proses pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan kewajiban mengenakan masker bagi seluruh calon penikmat bus café ini,” imbuh Wory.

 

 

Bahkan bukan hanya Maer Bus Café yang sudah dirilisnya, Mambu Customodify juga telah menyiapkan konsep Maer Bus Ontel, yaitu rekreasi sembari bersepeda “ngontel” yang siap menyusuri kota Magelang dan Yogyakarta. “Ide ini tercetus mengingat saat ini lagi booming olah raga bersepeda. Jadi konsepnya, sepeda kami tata rapi di dalam bus, namun dengan daya muat penumpang dan sepeda kurang lebih 25-30 orang saja,” pungkas sang ayahanda coolnya RyLanda Nata BussaiNa dan Rylando Akhyar GaRdaNa ini.  Why Twins

 

MAMBU CUSTOMODIFY

Dusun Siyono RT 01,  RW 02, Bojasari, Kertek, Wonosobo, Jateng  (Belakang SPBU Kertek, Wonosobo).

Telp. 082227898324, 082136013838.