DESITA NATALIA : Pengin Punya Vespa Karena Semok, Bermotto ‘Be Your Self & Never Surrender’

DESITA NATALIA. Cakep berlatar Vario Babylook.

 

Berparas cantik, menarik, namun humble dan tidak sombong, sosok cewek bernama Desita Natalia ini rupanya enak diajak ngobrol. Buktinya, kala didaulat sebagai otocute di latar motor modifikasi babylook style ini, Desita Natalia juga mengungkapkan isi hatinya tentang motor yang disukai serta kesehariannya sebagai model.

 

 

Cewek kelahiran 25 Desember 2001 ini yang sering disapa Lia ini mengaku sering menjadi model di beragam produk, namun kerap juga dijepret sebagai model otomotif. Berikut perbincangannya bareng redcrew Otre :

 

 

Hay Lia, Bagaimana kabarnya?
hay juga kak, pastinya kabar aku sehat dong

 

 

Aku perhatiin sepertinya lia sudah sering sebagai model ya? Bisa ceritain sedikit enggak awal mulanya bisa terjun sebagai model hingga sekarang?
Belum lama-lama banget terjun di dunia model sekitar tahun 2018, sebenarnya waktu itu si aku nganterin teman aku untuk foto, tapi beberapa fotografer mengajak aku foto dan di ajarin pose, di situlah aku awal terjun model hingga sekarang.

 

 

Wah, Sudah cukup lama sekitar tahun 2018 hingga sekarang ya. Sedikit berbicara dunia otomotif ni, nah lia saat dipercaya sebagai model yang dibarengi motor honda Vario 150 yang dimodifikasi ini bagaimana?
Sebenarnya aku sih kurang paham banget dengan dunia otomotif, apalagi motor modifikasi. Tapi aku lihat motor Vario ini pastinya keren banget. Yang lebih menggodanya lagi dengan warna pinknya, berasa motor cewek banget. Jadi daya tarik banget deh, di tambah modifikasinya cukup keren. Kalau ngomong suka sih, suka banget dengan motor ini.

 

 

Kurang paham, tapi ngerti ya. Hihihi. Ohya buat aktivitas harian naik kendaraan apa nih?
Untuk sehari-hari aku sebenarnya nggak jauh-jauh dari rumah. Tapi kalau untuk beraktifitas si aku biasanya naik Honda Beat, karena Beat lebih mudah dikendarai, terus juga enak dan enteng. Buat kemana-mana praktis banget.

 

 

Selain itu, kira-kira kalau punya target kedepannya pengen punya kendaraan apa, dan alasannya kenapa milih kendaraan tersebut?
Karena aku lebih suka motor, aku sih berharap motor Vespa sprint, karena cocok untuk di bawa kongkow. Bodi yang terkesan lebih semok pastinya saat dikendarai lebih aduhai. Suka banget Vespa tuh akunya.

 

 

Selain otomotif, kasih tahu sedikit cita-cita kamu apa si, dan harapan kamu ke depan?
Untuk cita-cita aku pastinya bisa lanjutin modeling bisa lebih baik lagi, dan berharap bisa sukses sukses dan bisa bahagiain keluarga.

 

 

Amin, semoga apa yang Lia mau tercapai cita-citanya. Oh iya lia sekarang statusnya lia sudah punya pacar atau belum, dan kriteria Lia cowok seperti apa si?
Ya ampun ka, ada-ada aja nanyanya, yang pasti aku sekarang masih single. Untuk kriteria cowok si, yang pastinya engga malu punya aku dan perhatian, punya sopan santun dan bisa mengubah aku semakin lebih baik. Dan bisa bersabar atas keegoisanku. Engga perlu kaya dan ganteng, yang pastinya bisa terima aku apa adanya.

 

 

Semoga di temukan jodohnya, satu pertanyaan terakhir dong kasih pesan dikit untuk pencinta otomotif tanah air?
Pokoknya jangan pernah berhenti untuk tetap terus berkarya, majulah tanpa menjatuhkan orang lain, kalah menang di sebuah ajang kompetisi sudah biasa. Menang itu bonus dan misalnya kalah jangan patah semangat. Ingat di atas langit masih ada langit. Be your self and never surrender.

 

 

LIA BERSAMA VARIO PINK. Warna cerah seperti semangatnya.

 

 

BIODATA :
NAMA LENGKAP : Desita Natalia
NAMA PANGGILAN : Lia
TTL : Semarang, 25 Desember 2001
MAKANAN FAVORIT : Nasi Goreng
MINUMAN FAVORIT : Juice Jeruk
KESIBUKAN : Foto-Foto
FOBIA / KETAKUTAN : Nonton Film Horor
SOSMED IG : Desita_natalia

 

 

 

 

Naskah : Masdon Otre

Foto : Istimewa by Arie Menyink

Properti : Vario 150 Robot Gedek