DINI MEGA - JAKARTA : Mewah Bak Mazda CX-5, Makin Tampil Sempurna Atas Setia Raih Cita & Cinta keluarga.

Memiliki sosok yang begitu anggun dengan kecantikan alami nan mumpuni, tentunya jadi keinginan setiap wanita. Dan betapa beruntungnya seorang wanita cantik bernama Dini Mega ini. Tercatat masih duduk di bangku kuliah dengan mendalami jurusan Psikolog di salah satu kampus di Jakarta, gadis belia ini ternyata memiliki kesibukan yang cukup padat. Beruntung Red Crew Ototrend berkesempatan untuk menjumpainya di sebuah ajang pameran kendaraan commercial di Jakarta untuk sedikit menggali informasi atas keseharian di balik sosok elok, Dini Mega.

 

 

Hai Dime, bagaimana kabarnya? Sepertinya sekarang sedang sibuk banget yach?
Hai juga Ototrend, syukur Alhamdulillah kabar aku baik. Duh bisa saja, engga terlalu sibuk ko.

 

Oh iya Dime, boleh dong certain sedilkit tentang aktifitas Dime di dunia usher. Gimana awal mula Dime bisa menekuninya hingga kini?  
Menerjuni dunia usher, sebenernya belum lama banget ko, coz aku pertama kali menrjuninya pada 2017 kemaren dan itupun gara-gara ikut temen aku, dan ko malah keterusan sampai sekarang. Namun pastinya aku tetap menjalani kewajiban utama aku sebagai mahasiswi untuk merampungkan study di bidang psikologi.

 

 

Wah sudah termasuk lama juga lho menekuni dunia usher. Emang ngga ngaruh sama kesibukan utama untuk belajar?

Lumayan lama juga sich. Awalnya jadi usher di pameran GIIAS waktu itu dan dipercaya menjadi usher pada brand Toyota. Dan tentang korelasinya dengan kesibukan aku sebagai mahasiwa, tentunya tidaklah mengganggu, coz aku udah atur waktu sebaik mungkin, tentang kapan untuk kuliah dan juga kapan untuk bekerja.

 

Salut! Semoga lekas menjadi sang Psikolog hebat yach. By the way, berbicara tentang  otomotif, Dime lebih suka motor atau mobil?
Amin YRA! Nah buat ngejawab tentang pilihan mobil atau motor, pastinya agak sedikit beda untuk konteksnya yach. Dalam konteks untuk job foto model, aku lebih suka sama motor coz lebih mudah untuk mengeksplore pose dalam berbagai macam gaya. Namun kalau untuk terlihat lebih mewah dan anggun, aku lebih suka berpose di mobil.  

 

 

Penasaran nich sama kendaraan yang always setia nemenin Dime beraktifitas dalam keseharian.
Untuk kendaraan sehari-hari, aku pakai Toyota Rush, karena terlihat lebih besar dan juga kekar untuk dipakai sehari-hari. Ditambah ukuran yang lebih besar dari segi ruang dalam kabin, jadinya bisa mengajak keluarga aku.

 

Selera yang bagus! Nah, ada kah sebuah harapan atau target yang belum tercapai? Trus, ada ngga sebuah cita-cita Dime di seputar kendaraan impian?
Target aku pastinya simple, yakni pengen banget bisa ngebahagiain orang-orang terdekat aku. Dan tentang kendaraan yang aku cita-citain sih, pengen banget memiliki Mazda CX-5, coz buat aku kendaraan itu yang terlihat mewah dan canggih luar dalam. Kayak aku kali ya xixixi.

 

 

Amin Barakallah Amin, semoga tercapai cita-cita luhur Dime. For the last, kasih pesan dikit dunk buat pecinta otomotif di tanah air.
Amin, terima kasih buat doa dan supportnya. Pesan aku buat pecinta otomotif tanah air, berkendara lah yang baik dan benar, jangan ugal-ugalan dan selalu ikuti peraturan lalu lintas ya guys. Tak kalah penting juga, jika ingin membeli kendaraan, pastikan dengan kebutuhan yang kalian inginkan.

 

Foto / Teks : Mas Don

 

BIODATA LENGKAP :
Nama                      : Dini Mega 
Nama Panggilan        : Dime
TTL                         : Jakarta, 18 Oktober 1996
Status                      : single
Makanan Favorit       : Indomie 
Minuman Favorit       : Air Putih
Hobi                        : Sepeda, Traveling,

Kesibukan                : Kuliah, Usher dan Model 
Sosmed IG               : Dimeokta