LIA TRI YUNIAR – JAKARTA : SEXI IYA, CANTIK IYA, JAGO MASAK IYA, OTOMOTIF IYA...TRULY WONDERFULL “LIA”.

Memiliki tubuh elok yang seksi dan tinggi, pastinya menjadi idaman setiap wanita. Yup keindahan inilah yang terpancar kuat di sosok seorang Lia Tri Yuniar. Wanita kelahiran Subang, 28 Juni 1995 ini kerap terlihat aktif di dunia usher dan model di sekitaran pameran otomotif. Beruntung Ototrend mendapat kesempatan untuk bisa berbincang dengannya di sebuah ajang pameran otomotif nasional beberapa waktu lalu.

 

 

Hay Lia, salam kenal. Terimakasih atas keluangan waktunya untuk berbincang bareng Ototrend.

Hai juga Ototrend. Salam kenal dan terimakasih kembali buat wawancaranya. 

 

Kasih tahu dong, sejak kapan Lia terjun di dunia usher? Bisa ceritain nggak, asal mula Lia terjun di dunia usher?

Terjun di dunia usher baru aja sih, tepatnya sejak 2014 silam. Suka banget sama profesi ini, coz bisa dibilang sangat enjoy kerjanya dan terpenting bisa ketemu banyak orang. Ditambah lagi Lia kurang suka dengan dunia kerja yang terikat kontrak.

 

 

Berbicara dunia pameran otomotif, sudah berapa kali Lia ikut menyemarakkannya? Dan saat ini kan Lia jadi usher produk Audi, apa tanggapan Lia tentang brand ini?

Untuk ajang pameran otomotif skala nasional sih baru beberapa kali Lia mengikutinya. Namun kalau untuk event-event otomotif skala regional sih udah sering kali pastinya. Tentang Audi, Lia enjoy banget mensupportnya coz bagi Lia, brand ini adalah salah satu brand mobil papan atas dunia. Terlebih lagi sama varian terbaru yaitu Audi Q8, cinta banget coz terlihat elegant dan dimensinya ngga terlalu gede.

 

Di luar dunia Usher nih, apa sih kesibukan Lia sehari-hari?
Di luar dunia usher, Lia punya bisnis kuliner, yakni cathering yang udah Lia tekuni sekitar 3 tahun ini. Itung-itung sebagai sarana pelampiasan hobi memasak Lia aja hihi. 

 

Lia kasih tahu sedikit dong harapan dan cita-cita yang berlum tercapai?

Nomor satu, pengen bisa ngebahagiain orang tua dan menjadi diri yang lebih baik lagiKalo cita-cita sih, semoga suatu saat nanti, bisnis cathering Lia makin sukses dan jadi brand cathering papan atas.

 

Wah keren....Amin semoga apa yang Lia cita-citakan dapat segera terwujud ya. Eh iya, bisikin sedikit dong, status Lia sekarang apa ya? Dan kriteria sosok idaman Lia yang seperti apa?

Amin, terimakasih Ototrend. Duh...jujur aja, Lia masih single dan pastinya tetap mencari seseorang yang serius. Ngga muluk-muluk sih, yang penting bertanggung jawab dan mapan pastinya.

 

 

Satu pertanyaan terakhir, apa sih mobil impian Lia? Dan kasih pesan dikit ya buat pecinta otomotif di tanah air.

Pengen banget punya Mitsubishi Outlander yang tampilannya simple namun sporty. Dan buat seluruh pecinta dunia otomotif di tanah air, jadilah insan yang berpegang teguh sama peraturan lalin, keep safety, jauhi kebut-kebutan and jangan lupa untuk selalu berdoa untuk keselamatan diri dan orang-orang tercinta di sekitar kalian.

 

Foto / Teks : Mas Don

 

BIODATA DIRI :
Nama lengkap       : Lia Tri Yuniar

Nama Panggilan    : Lia liong

TTL                      : Subang 28 Juni 95 ( 24)

Makanan Favorit    : jengkol Pete

Minuman Favorit    : es teh manis 

Fobia /Ketakutan   : tikus

Kesibukan             : cathering Kemayoran

Sosmed Instargam : yuniartrilia