WIWING NABILA RIANDEWI – SEMARANG : ELEGANKU BAGAI CIVIC, SPORTYKU BAGAI JAZZ, ELOKKU BAGAI BRIO.

Menggeluti profesi sebagai sales marketing di sebuah dealer Honda di wilayah Semarang, Jawa Tengah, tak membuat Wiwing Nabila Riandewi ini tak bersemangat baja untuk menjalaninya. Keelokan dara cantik bersapaan Nabila ini sontak mengundang penasaran Red Crew Otre untuk menggali sisi keseharian gadis kelahiran 28 Mei 1996 ini. Penasaran? Simak yuk bincang Mas Don Ototrend bareng wanita karir jebolan Universitas Katolik Soegijapranata ini. 

 

 

Hay Nabila, apa kabarnya?

Hay juga Otre, pastinya kabar aku baik dong. 

 

Nabila, mau nanya sedikit nih, udah berapa lama menjalani profesi sebagai marketing dan kenapa sih terhipnotis banget berkeinginan sebagai sales?

 

Belum lama sih Aku menjalaninya, tepatnya mulai November 2018 lalu. Awalnya sih iseng aja lihat loker di instagram dan ada lowongan marketing di Honda, terus nyobain deh. Dari awal cuma coba-coba, jadinya bersyukur bisa interview sampai lulus psikotes dan kesehatan, hingga akhirnya diterima sebagai anggota tim Sales Honda di Dealer Honda Semarang. 

 

 

Wah keren juga ya. Berarti sedikit banyak udah punya pengalam dong di dunia otomotif?

 

Kalo dibilang ngerti sih engga banget ya, karena jujur awalnya Aku masih sangat buta akan dunia otomotif. Tapi dengan berjalannya waktu dan keinginan Aku untuk selalu belajar, akhirnya sekarang Aku udah memaham ragam knowledge bidang otomotif. 

 

Oh iya, kasih tahu sedikit dong, soal selera Nabila, lebih suka R2 atau R4 dan kenapa bisa milih kendaraan tersebut?

 

Paling suka banget sama R4, tepatnya Honda Jazz coz sosoknya terlihat pas banget buat cewek dan dikendarainya pun sangat mudah. Tapi kalo untuk my most favorite car sih, Aku lebih memilih Honda Civic sedan dengan interior dan eksterior yang elegant.

 

Keren abis! Kalo boleh tahu, kendaraan sehari-hari Nabila apa? Dan kasih tahu dong sedikit cita-cita serta harapan Nabila ke depannya.

 

Buat nemeni aktivitas sehari-hari, Aku naik Honda Brio karena dia irit dan nyaman untuk jalan dalam kota. Tentang cita-cita, pengen banget suatu saat nanti bisa jadi marketing yang jago biar bisa bahagiain orang tua suatu saat nanti.

 

Amin, semoga bisa terwujud ya. By the way kasih pesan dikit dong untuk pecinta otomotif di tanah air?

 

Untuk pecinta dunia otomotif di tanah air, tetap hati-hati di jalan dan selalu taati rambu-rambu lalu lintas ya guys. 

 

 

Satu pertanyaan terakhir, kasih tahu sedikit dong kriteria cowok idaman Nabila?

 

Aduhh...pas banget aku lagi single nih. Yang pasti Aku paling suka cowok yang seiman, bertanggung jawab dan terpenting mampu jadi lelaki sejati buat Aku.

 

Foto/Teks : Mas Don

 

BIOADATA NABILA :

Nama Lengkap : Wiwing Nabila Riandewi

Nama Panggilan : Nabila

Tempat dan Tanggal Lahir : Semarang,28 Mei 1996

Hobi : Jalan & Makan 

Profesi : Sales Counter Honda Semarang Center 

Makanan Favorit : Pempek

Minuman Favorit : Chat Time 

Sosmed Instagram : Wiwingnabila96