GUSTOLE GARAGE PARTS & RESTORASI – DENPASAR : Gerai Rujukan Buat Modifikasi Restorasi Motor 2Tak Area Bali

GUSTOLE GARAGE PART & RESTORASI. 2tak menolak punah.

Kata orang, motor 2tak itu tiada mati gaya. Meski tergerus dengan teknologi baru, kuda pacu 2 tak justru kian diincar, tidak hanya buat motor harian tapi juga buat koleksi. Nggak heran, jika harganya juga kian melambung. Imbasnya, cukup banyak pula gerai yang bisa dijadikan rujukan restorasi motor-motor 2 tak, Gustole Garage Part & Restorasi asal Denpasar salah satunya.




"Punya bengkel sendiri, dengan fokus pengerjaan atau spesialis 2 tak memang impian saya sejak lama. Karena saya memang suka motor 2 tak," buka Agus Wira Pramana Putra S.Pd, owner dari gerai Gustole Garage Parts & Restorasi membuka obrolan.



Nama bengkelnya sendiri diambil dari nama panggilan sang owner yang terkenal dengan sebutan Gustole. Bahkan, dia sempat juga turun di balap dengan motor bernomor punggung tole #10. "Jadi, pakai nama Gustole saja, dari tahun 2014 sampai sekarang," tambahnya.

 

 

AGUS WIRA PRAMANA PUTRA. Owner Gustole Garage Part & Restorasi.



Gerai yang terletak di bilangan Kebo Iwa Utara Gang Gunung Arjuna No.3 Banjar Robokan, Padangsambian Kaja, Denpasar ini memang terbilang unik, karena memang fokus ke modifikasi restorasi, terutama untuk motor-motor 2 tak keluaran 1980-2000an. Cukup banyak karya restorasi yang pernah digarapnya, dari model Suzuki Tornado, Suzuki TS125, Satria 120s, Satria 120r, Satria hiu, Kawasaki Ninja 150ss, Ninja 150rr old, RGR 150, F1ZR Caltex hingga  RX King 135 yang saat ini justru semakin trending.




Tentu saja, karena fokus ke restorasi motor 2tak, cukup banyak variasi, asesoris atapun spare part motor 2 tak yang disediakannya, terutama di sisi part original. Bermacam part original di setiap brandnya terbilang lengkap, dari baut, stang, spion, bodi, cover mesin hingga beraliran racing seperti footstep underbone pastinya ready.  "Saat ini, ada beberapa part yang memang harus inden, karena gampang-gampang susah carinya. Tapi kalo ready kebanyakan part Suzuki atau Kawasaki," tambahnya.

 

 

HASIL RESTORASI. Asesoris, variasi dan part original 2 tak.



Bagi yang ingin hadir, bahkan ingin meminang motor motor lawas restorasi original hingga restorasi fashion, gerai Gustole Garage Part & Restorasi yang dibentengi 4 crew memliki jam aktifitas pada pun pukul 10 pagi hingga jam 8 malam. “Dan saya berpesan untuk para pencinta otomotif tetap selalu berkarya selagi ada waktu dan tetap selalu pertahankan apapun genre dan kiblat kalian. Khusus untuk pencinta 2 tak tetap selalu dilestarikan agar tidak punah. Dan mari bernostalgia kembali jaya dan makin kece untuk Ototrend. “ungkap sang owner.




Gustole Garage Part & Restorasi
Jl. Kebo Iwa Utara Gang Gunung Arjuna No.3 Banjar Robokan, Padangsambian Kaja, Kec Denpasar Baru, Kota Denpasar, Bali
Contac Person : 082232719988
Sosmed IG : gustole_garage
Sosmed FB ; Gustole_garage
Youtube : Gustole Garage TV



Foto / Naskah : Masdon