GOBENK SPEED SHOP – DENPASAR : Gerai Rujukan Modifikasi Area Bali, Sediakan Asesoris & Variasi Komplit

GOBENK SPEEDSHOP. Tetap semangat modifikasi meski di masa pandemik.

Kreasi modifikasi area Bali tak kalah maju dibandingkan daerah lain. Ini berkat banyaknya pelaku usaha yang ikut menggerakkan putaran roda modifikasi, seperti menyediakan segala keperluan modifikasi. Gobenk Speed Shoo, salah satu gerai yang bisa jadi rujukan.




Digawangi oleh Fendi Santoso, gerai yang terletak di bilangan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar Selatan ini memang menyediakan segala kebutuhan buat para kreator modifikasi, terutama yang berasal dari Bali dan sekitarnya.   "Awalnya dari jualan online tiga tahun lalu, dan sekarang bisa buka gerai yang lebih representatif sejak Maret lalu, buat mengakomodir modifikasi Bali biar lebih semangat dan berkembang," buka Fendi Santoso, yang juga gawe di sebuah shopping center di Kuta tersebut.

 

 

STOK VARIASI. Cukup beragam, terutama untuk aliran modifikasi harian.



Di gerai ini, Gobenk Speed Shop memang fokus ke segala perlengkapan, part, variasi dan asesoris modifikasi, terutama untuk aliran-aliran daily use yang lagi booming seperti Thailook. Dari part macam mrem, kaliper, baut probolt, sokbreker, pelek, cakram hingga variasi lainnya pun disediakannya. "Kalo sekarang, yang lagi rame adalah asesoris dan part variasi untuk skutik maxi, seperti cover radiator dll," ucap Fendi, yang tiap hari buka tutup gerai antara jam 11.00-22.00 WITA.


Meski buka toko, penjualan via online, menjadi salah satu mode paling praktis yang dilakukan oleh Gobenk Speedshop selama ini, seperti lewat aplikasi marketplace seperti Shoppe, Buka Lapak atau Tokopedia. Tentu saja, pemasarannya pun jadi lebih meluas, tidak hanya lokalan Bali atau nasional, tetapi juga merambah Asia dan Eropa, seperti Spanyol dll.

 

 

KOMPLIT. Menyediakan segala kebutuhan modifikasi, dari kaki-kaki hingga part kecil.



"Meskipun sekarang juga lagi pandemi Covid-19, jualan tetap jalan. Tidak menyurutkan semangat saya dan  crew kami yang selalu berjuang, dan yakin bisa melewati cobaan seperti ini. malahan saya tetap terbantu dengan adanya penjualan sistem online. Dan saya berharap kedepannya khususnya di dunia modifikasi tetap bisa lebih berkembang lagi, dan khususnya para pencinta duania otomotif khsusnya dibali ini bila bangkit lagi," tutur cowok kelahiran tahun 1994 tersebut.



GOBENK SPEED SHOP - BALI
Jl. Taman Pancing Barat No.18D Pamogan, Denpasar Selatan
CP : 081338570199.

 



Foto / Naskah : Masdon