TZM PROJECT - BOGOR : Eksis Berinovasi Produk Part Modif Hingga Diakui Di Kancah Modif Level Internasional.

TZM PROJECT. Eksis & Konsisten Kembangkan Produk Part Variasi Dengan Dipunggawai Apoen, Manager Produksi TZM Project & Kevin Dio Novada, Manager Store & Media Sosmed.

Tak terelakkan lagi, perkembangan dunia modifikasi roda dua di Indonesia semakin menjadi. Tak sekedar menjadi hobi belaka bagi segelintir penyukanya, fenomena modifikasi anak negeri kini makin menjelma menjadi sebuah life style wajib bagi berbagai lapisan masyarakat otomotif lintas generasi.

 

COVER RADIATOR TZM PRODUCT. Berdesain Sporty & Didukung Proses Produksi CNC Machined, Jadi Kunci Sukses Perdana TZM Project.

 

Hal inilah yang semakin menguatkan eksistensi berbagai panji gerai variasi maupun work shop untuk semakin berlomba menawarkan ragam detail part baik produk aftermarket maupun hand made namun dengan kualitas istimewa. Salah satunya adalah gebrakan keren sebuah workshop variasi berplakat TZM Project yang bercokol keren di bilangan Jl. Tentara Pelajar No.12, Taman Cimanggu Warung Legok, Bogor. 

 

 

PRODUK KNALPOT & COVER RADIATOR TZM PROJECT. Jadi Maskot Produk Andalan TZM Project.

 

TZM Project resmi berkibar pada 05 Desember 2019 dan mampu menggebrak pasar variasi otomotif khususnya roda dua bareng berbagai macam produk inovatifnya. Diawali dari 1 item yakni cover radiator yang ternyata banyak diterima oleh pecinta modifikasi. “Jadi kunci pembuka rintisan bisnis variasi, kami memproduksi cover radiator dengan model premium berbahan plat aluminium 3mm diproses CNC machined berikut finishing hitam dan silver. Tidak kami sangka, produk perdana kami ini pun banyak diterima masyarakat otomotif Indonesia,” sambut Apoen, Manager Produksi TZM Project.

 

KNALPOT & COVER RADIATOR MATIC. Plug And Play Dalam Beragam Model & Banderol Harga.

 

Dan telah berjalan hampir 1 tahun, TZM Project akhirnya sukses melakoni pengembangan produk part variasi lain dan bahkan telah bekerja sama dengan salah satu pabrikan produsen variasi berlokasi di daerah Cikupa dan Gunung Putri. Kini telah tercatat sedikitnya 23 item produk part variasi berlabel TZM Project, diantaranya produk knalpot, cover radiator, fork slider, exhaust guard, lever guard, stainless air Intake, tabung minyak rem, exhaust slider, braket Kaliper dan beberapa part lainnya.

 

 

KNALPOT TZM PROJECT. Dirancang Bangun Berbahan Stainless 304, Tersedia Untuk Beragam Varian Motor.

 

Salah satu produk yang kini banyak diminati adalah knalpot variasi berbahan stainless steel 304 yang tersedia untuk berbagai macam motor khususnya untuk matic dari 150cc–250cc. “Untuk knalpot matic kami banderol dengan harga Rp.950 ribu–1,2 juta. Sedangkan untuk knalpot matic gambot seperti Yamaha X-Max kami banderol seharga Rp.3,8 juta fullset dari header hingga silencer. Untuk knalpot non matic dari 150cc–250cc kami banderol dari harga Rp.1,1juta hingga Rp.5 jutaan,” imbuh Kevin Dio Novada selaku Manager Store & Medoa Sosmed TZM Project. 

 

HEADER TZM PROJECT. Full Stainless, Tersedia Juga Untuk Varian Motor Besar.

 

Yang membanggakan, tak disangka brand TZM Project juga diterima baik oleh pecinta modifikasi dari negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan bahkan Thailand. “Kebanggaan dan tantangan bagi kami atas kepercayaan besar dari segenap pecinta produk TZM Project. Tentunya agar ke depannya mampu lebih berinovasi dalam merilis lebih banyak lagi produk-produk variasi unggulan dengan berbagai kelebihan di segala lini, sekaligus sebagai bukti jika karya anak negeri juga mampu diakui di kancah modifikasi level internasional,” pungkas Ipoen diamini Kevin Dio.

 

TZM PROJECT

Jalan Tentara Pelajar No.12 Taman Cimanggu Warung Legok, Bogor

CP : 08987253253

Instagram : @TZMProject_

 

PART VARIASI PENDUKUNG. Melengkapi Ruang Pamer TZM Project, Dari Handgrip, Master, Kaliper Hingga Shockbreaker.

 

Foto / Naskah : Masdon