JBM MODIFIED – CIKARANG : Sediakan Beragam Part Thailook, Fashion & Racing, Siap Buka Cabang

JBM MODIFIED. Bengkel modif dan speedshop asal Cikarang Selatan.

 

Bengkel modify sekaligus gerai speedshop yang buka di bilangan Cikarang Selatan, Bekasi ini punya panji yang cukup kuat di mata pencinta modify, mengingat bisa jadi rujukan yang menyediakan berbagai macam part dan aksesoris bergenre thailook style serta variasi lain yang terbilang hits.

 

Sosok sang owner, yakni Beni Febrian Villy pun terbilang sangat ramah kepada  konsumen yang hadir untuk membeli variasi atau sekedar bertanya dan sharing soal modif. “Pastinya, berusaha agar gerai bengkel aku ini tetap terlengkap, namun harus tetap ramah dengan konsumen dong,” tutur Beni Febrian Villy.

 

 

BENI FEBRIAN VILLY. Berusaha jadi yang terlengkap dan ramah ke konsumen.

 

 

Memang, soal part dan variasi modify, JBM Modified menyediakan berbagai macam variasi, terutama untuk modifikasi gaya fashion atau thailook style seperti variasi twotone seperti kick stand, spion berlapis laminasi carbon, master rem, kaliper, jari-jari hingga detailing part baut probolt pastinya doi pun ready. Tidak hanya mengusung variasi thailook style, JBM Modified yang punya beberapa crewnya ini juga menerima beragam variasi untuk modif gaya street racing, baik spek modif harian hingga kontes modifikasi.

 

 

“Animo modifikasi di daerah Cibarusah Cikarang ini cukup tinggi, dan peminatnya banyak. Makanya, saya juga menyiapkan part lain untuk racing,  antaranya buttom sok depan custom bubutan hingga tromol custom yang di desain lebih kecil atau sangar, serta piringan cakram custom,” tambahnya.

 

 

BODI CUSTOM. JBM Modified Menyediakan Bodi Custom Untuk Varian Motor Sport.

 

 

Selain itu, buat pencinta dunia modifikasi sport, JBM Modified juga menyediakan bodi custom seperti body Yamaha V-Ixion hingga custom bodikit Kawasaki ninja 250cc yang masing-masing dibandrol dari harga 2 jutaan hingga Rp. 7,5 jutaan. “Bodikit ini pun ada yang polos dan adapula dengan pemanis grafis minimalis. Tapi jika ingin tahu lebih lanjut, bisa langsung datang ke gerai kami,” bangganya.

 

 

Ke depan, Beni Ferdian Villy yang sudah buka bengkel dan gerai cukup lama ini berharap bisa mengembangkan usahanya lagi, dengan membuka cabang di daerah lain. “Lagi cari tempat yang strategis, biar bisa mengakomodasi teman-teman yang ingin modifikasi biar tidak terlalu jauh,” tutupnya.

 

 

KARYA JBM MODIFIED. Konsisten di Jalur Modifikasi dari Modif Harian Dan Kontes Modifikasi.

 

 

 

JBM Modified

Jl. Raya Serang Cibarusah, Kp. Pasir Randu, Desa. Sukasari,

Kec. Serang Baru, Cikarang Selatan, Kab. Bekasi

CP : 08128949455.

 

 

 

 

Foto / Naskah : Masdon