SURYA PAINTING 18 - BEKASI : Unggulkan Pengecatan Ekspres, Hanya 4 Jam dan Bisa Ditunggu Lho

BENGKEL SURYA PAINTING 18. Layanan cepat, hasil bagus dan awet.

Tak ada ceritanya modif butuh waktu lama di bengkel ini. Bukan harian, minggu atau bulan lho, tapi pengerjaan modif di sini hanya dalam hitungan jam sob.

 

Yup, Surya Painting 18 asal Bekasi menjadi satu bengkel yang melayani pengerjaan modif pengecatan khususnya pelek secara cepat, namun hasil terbaik dan harga juga ramah di kantong.

 

HASIL PENGECATAN. Wet looking sob.



"Ada banyak bengkel cat, bisa jadi hasilnya memang bagus, tapi mungkin waktunya lama. Nah, di kita, pengecatan part motor macam pelek bisa kelar satu harian. Kalo pelek masih ori, bukan bekas pylox'an bisa selesai paling tidak empat jam lah," buka Martin Surya, komandan Surya Painting 18 membuka obrolan.

 

MODIFIKASI PELEK. Cukup repaint sudah bikin beda.



Konsep one day service dalam hitungan jam ini menjadi salah satu unggulan bengkel jasa pengecatan asal Tambun Bekasi tersebut. Pengerjaan cepat ini bisa dilakukan, karena dikerjakan secara simultan dengan beberapa step khususnya untuk pengecatan pelek palang.

 

MARTIN SURYA. Mengakomodasi pengguna motor yang ingin tampil beda dengan pelek warna fresh.

 

"Konsumen tinggal bawa motornya atau peleknya untuk dicat atau repaint sesuai warna yang diinginkan. Asalkan cat pelek masih standar, kita usahakan on time. Tapi sesuai antrian ya," tambah Martin, yang biasa mengandalkan spray gun Anest Iwata W50 tersebut.

 

PROSES PENGERJAAN. Gak pake lama.



Sebenarnya, Surya Painting 18 melayani banyak pengerjaan modif cat, dari cat polosan, airbrush, water transfer hingga body repair. Namun, pengecatan ekspress pelek kini menjadi satu layanan unggulannya.

 

Nah, Agar mendapatkan hasil terbaik, Surya Painting 18 tentu tidak asal semprot, tetapi berusaha mendapatkan hasil maksimal, bagus dan awet dari oplosan cat pilihan. Untuk finishing misalnya, biasa dipakai vernis Sikkens sehingga hasilnya wet looking.

 

ALAT DAN BAHAN PILIHAN. Agar mendapatkan hasil terbaik dan memuaskan konsumen.


Ongkos jasa pengecatannya pun juga terbilang ramah di kantong, dari 100 ribu hingga 500 ribuan. Ongkos cat pelek Scoopy misalnya, berkisar 250 ribuan. Atau pelek CBR150R sekitar 400 ribuan. Part lain juga terbilang murmer, jasa pengecatan cover CVT dan sok depan misalnya, hanya 150 ribuan.

 

LOKASI BENGKEL. Kini buka di tempat baru yang lebih representatif.



Saat ini, Surya Painting 18 membuka gerai baru yang lebih representatif di bilangan Jl. Pendidikan Mangunjaya Tambun. Di lokasi baru ini, diseting untuk pengecatan terutama pelek dengan kapasitas lebih banyak. Tentu saja, spray boothnya tetap untuk menjalankan proses pengecatan yang aman, ramah lingkungan dan terkontrol kualitasnya, termasuk oven dan pengeringan. "Kita buka tiap hari, dari jam 9 sampai sore, kecuali minggu tutup. Datang pagi saja, biar nggak antri lama. Pokoknya,  di Surya Painting, bagus + murah, gak pake lama," kelakarnya sambil berpromo.

 




SURYA PAINTING 18
Jl. Pendidikan No.01 Mangunjaya
Tambun Selatan Bekasi
CP : 0896-5484-9261

 

 

naskah/foto : punk/istimewa