WAN'S PAINT & MODIFIED - BANJARNEGARA : Multi Talent, Kini Kebanjiran Order Modifikasi Trail

WAN'S PAINT & MODIFIED. Sekarang banyak membangun modifikasi basis trail.

Bicara segi hobi jika dicermati dengan jeli memang akan menghasilkan peluang pundi rupiah. Hal ini yang dilakukan oleh Irwan dari padepokan bernama Wan's Paint & Modified bermarkas di kota dawet, Banjarnegara.




Dalam rintisan bengkel yang sudah lebih dari 10 tahun berdiri ini, Wans mengkreatifi beragam acuan modif. Mulai dari garapan airbrush, mothai style, street racing hingga modifikasi custom dilakoni. Bisa dibilang doi ini multi talent modifikasi.

 

"Mulanya buka bengkel ini saya hanya fokus mainan cat dan airbrush. Namun berjalannya waktu dengan banyaknya acuan modifikasi secara tak langsung harus mengikuti trend yang lagi berkembang," jelas bapak 2 anak ini.

 

GARAPAN. Antri pengerjaan trail.



Terlebih lagi sekarang ini, doi lagi kebanjiran garapan atau orderan modifikasi trail untuk skala trabasan. Memang modif trail ini masih digandrungi di wilayah Banjarnegara dan sekitarnya. Alhasil, dengan modifikasi trailnya yang berbasis kuda besi batangan semacam TS, Mega Pro, Scorpio, GL Pro ini semakin memenuhi markasnya.

 


Aktualnya, tuk garapan modifikasi motor trailnya ini secara kontur banyak tertuang gaya vintage. "Kurang lebih 2 tahun ini mayoritas yang masuk garapan trail dan banyak acuannya jadul atau vintage. Meski begitu saya ini juga mau kembangkan bengkel multi modifikasi. Tak muluk-muluk sih,terpenting konsumen dan kami dari hasilnya sama puasnya," lugas Irwan yang hobi ngetrail trabasan ini.

 



Wan's Paint&Modified
Jl. Sunan Gripit Km.8 Banjarmangu,

Banjarnegara, Jateng
Telp. 082227419200