RACIKAN SENDIRI MODIFIED — CIKARANG : Buktikan Menu Modif Racikan Sendiri Yang Komplit dan Ngetrend

RACIKAN SENDIRI MODIFIED. Recky selaku owner selalu berusaha menampilkan hasil yang maksimal.

Meski tidak punya bekal ilmu dari bangku formal, cukup banyak kreator Otrestyle yang namanya berkibar, termasuk gerai modifikasi yang mengambil nama Racikan Sendiri asal Cikarang ini.

 

 

WORSKHOP. Proses pengerjaan modif bergenre Thailook Style dan Fashion Daily.



Sekali lagi, dengan modal pengetahuan yang seumur jagung, tak membuat cowok bersapaan Recky ini patah semangat. Sempat tidak pede dan tidak yakin akan hobi motornya, namun dengan semangat dan kerja keras, dia pun bisa mewujudkan impiannya di kancah modifikasi.



Apalagi, Recky mendapatkan banyak suport, termasuk memilih ikut kumpul bareng teman-teman komunitas atau klub serta mencoba untuk mengikuti kontes bergenre Ototrend style agar bisa lebih berkembang. "Aku berusaha dan yakin suatu hari nanti bisa membuktikannya dengan keahlian tangan aku sendiri," jelas Recky yang baru-baru ini menghalalkan sang pujaan hati wanita cantik bernama Rika Karenina 8 Maret 2020 tersebut.

 

RECKY DAN RIKA KARENINA. Saling suport.



Label "Racikan Sendiri Modified" yang berlokasi di desa Sukadami RT 05/03 no.216 Sukadami Cikarang Selatan, pun resmi di perkenalkannya ke publik tahun 2017 dengan ide kreatifnya sendiri dan tidak disangka mendapat apresiasi, termasuk hasil seperti penghargaan the best nomine.

 

“Memang untuk nama racikan sendiri ini sebenarnya bisa dipakai siapa saja, namun untuk mempertegas milik saya, saya selalu menunjukan bukti modif memang bisa dikreasi sendiri," tambah Recky.



Berawal dari bengkel rumah dan akhirnya memiliki gerai sendiri ini, menerima order memodif motor konsumen dari modif harian hingga kontes modifikasi berkiblat Ototrend style. Selain itu, juga menerima cat polosan hingga grafis minimalis. Namun untuk kali ini yang lebih diburu oleh teman-teman pun mendominasi arahan thailook style hingga fashion daily. "Untuk harga dan ongkos modif jangan takut, bisa nego kok. Tinggal sesuai budgetnya, namun berusaha menampilkan hasil yang maksimal,” imbuhnya.
 


Menurutnya, aliran modif yang cocok saat ini salah satunya adalah thailook karena bisa di lakukan oleh siapapun. Satu ciri yang diunggahnya, finishing dan detail sampai area dalam bagasi atau area mesin. Sedangkan untuk fashion daily, ini pun terbilang cukup keren, bukannya norak. Ini modifikasi dengan style keren dan tampil beda pun ada pada di fashion daily dengan mengaplikasikan sentuhan chrome hingga yang lebih bikin greget yaitu pelek Buell yang terlihat lebih istimewa.

 

BERSAMA SATU MASTERPIECENYA. Berusaha teliti agar hasilnya maksimal.




Pastinya, biar nggak nanggung dan hasilnya maksimal, dalam proses pengerjaan pun berusaha ditelatenkan, apalagi untuk dasaran epoxy hingga clear finish. Jadi, agar bisa paket lengkap.



"Alhamdulillah, saya dapat support yang cukup besar dari istri dan dia mau bantu untuk urusan bengkel. Bagaimana pun yang penting halal, dan berharap kedepannya saya bisa terus merambah toko aksesoris variasi namun tinggal nunggu waktunya saja," ucap cowok kelahiran tahun 1997 itu.


 


RACIKAN SENDIRI MODIFIED

Desa sukadami RT 05/03 no.216 Sukadami Cikarang Selatan - HP : 089637222373)



Foto / Naskah : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER