BOTAK CUSTOMIZE — BOGOR : Berawal dari Oprekan di Kamar Pribadi, Kini Tangani Modif Fashion Harian

GERAI BOTAK CUSTOMIZE BOGOR. Layani modif harian, terutama aliran thailook dan babylook.

Nama bengkel ini terbilang gerai rujukan Otre, dan panjinya makin lama makin eksis di dunia modifikasi khususnya bergenre  Baby Mothai Style dan Thailook Style. Meski terbilang belum lama berdiri, banyak karyanya yang sukses mendapatkan apresiasi, baik dari konsumennya sendiri hingga show off di parkiran mahal Ototrend.


"Memang, belum lama sih turun di modifikasi. Dulunya iseng saja bikin modif, yang dilakukan di kamar. Lalu bisa berkembang seperti ini, Alhamdulillah banget," ungkap Botak, sapaan akrab dari owner Botak Customize tersebut.

 

Dari namanya, Botak Customize memang rada unik, dan pemilihan nama ini memang mengena. "Pilih nama Botak Customize ini sebenarnya gara-gara lingkungan aku ini, aku sering dipanggil botak, coz dulu rambut aku botak, dan aku juga deman dengan bahan-bahan custom atau part variasi yang bisa aku akalin untuk jadi lebih keren ya aku terapin saja," tukas  M. Kafi Al Gaza, nama asli Botak Customize.

 

PENGERJAAN. Lembur demi hasil terbaik.

 


Sebelum mengambil tempat usaha di bilangan Kampung Cikuda RT.-4/07 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Botak memang memulai karyanya lewat oprekan kecil-kecilan yang dilakukan di kamar pribadinya selama tujuh tahun. Akhirnya, disuport penuh sang ortu dan beberapa teman dekat, dia pun memantapkan diri membuka gerai modif tersebut secara mandiri dan sudah berjalan tiga tahun ini.


Agar bisa lebih berbicara dunia modifikasi, Botak membuat satu motor maskot kontes dulu untuk menarik para pecinta motor modifikasi untuk datang dan memodif motor kesayangannya yang diinginkan setiap konsumen. Botak Customize pun menerima segela jenis modifikasi seperti standar fashion harian, hingga modifikasi kontes berpenampilan novice thailook style, atau baby mothai style.


BERSAMA KARYA MODIFNYA. Sering dipajang di parkiran Ototrend.

 


Dan untuk biaya modif, juga disesuaikan, dengan melihat apa yang dimaui konsumen dan budgetnya. Selain modif, pastinya dilengkapi dengan beberapa variasi yang mengarah negeri gajah putih thailook style serta beberapa part variasi umum yang lebih mendominasi motor berlabel honda.


"Ke depan, saya berharap bisa membuka cabang gerai Botak Customize yang lebih yahud lagi pastinya di area jalan utama Wanaherang Kabupaten Bogor, dan bisa lebih berkembang du dunia modifikasi. Next pun saya mencoba bisa memperlihatkan karya modifikasi dengan genre racing atau lainnya. jadi guys, yang mau modi motor kesayangannya bisa langsung datang ke bengkel Botak Customize," tutup cowok kece kelahiran 6 april 1997 ini.

 


Botak Customize
Kampung Cikuda RT.04/07 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Bogor CP : 0896-0683-8951.

 

 

naskah/foto : masdon