KRISHNA CHROME – MADIUN : Setia Jaga Kualitas Keawetan & Kejernihan Krom, Jadi Master Kinclongnya Zona AE Raya.

FARIZA & ANANDA KRISHNA. Bersemangat Dalami Keilmuan Teknik Krom Selama 2 Tahun, Berbuah Skill Tinggi Atas Kualitas Jasa Krom & Polesnya.

Panggilan jiwa modif sudah mendarah daging di sosok seorang Fariza Wishnu Timoris. Betapa tidak, sejak duduk di bangku kelas 6 SD sekitar tahun 1996 silam, doi sudah memiliki ketertarikan kuat atas keseruan dunia modifikasi roda dua.

 

KUALITAS KROM KRISHNA CHROME. Super Kinclong & Jernih, Bukti Kualitas Instalasi Krom Yang Terjaga.

 

Seiring waktu berjalan, Fariza pun semakin getol mengeksplore seni dan skill seni modifnya hingga menemukan jati diri kuatnya sebagai sang kuliker dapur pacu mascot-maskot Herex, “Tepatnya sejak 2011, aku benar-benar fokus mencurahkan passion modifku mendunia Herex style. Tak hanya sebagai seniman kulik dapur pacunya saja, bahkan juga kutangani proses modifnya,” kenangnya.

 

Dan di sela-sela kesibukannya bergulat dengan tantangan modif haluan Herex style, dari situ Fariza menemui halangan ketika dituntut konsumen modifnya untuk melakoni finishing kinclong baik berteknik poles dan bahkan krom. “Untuk melakoni finishing kinclong baik sekedar poles maupun krom, aku terpaksa harus menempuh puluhan kilometer demi menyetornya ke bengkel krom,” sedih warga dusun Patran, desa Sumbersari, Saradan-Madiun ini.

 

HASIL POLES KRISHNA CHROME. Maksimal Kinclong Hingga Sela & Rongga Mesin.

 

Alhasil, tantangan berat ini menjadikan sebuah inspirasi kuat bagi Fariza untuk mencoba merintis bisnis krom pada 2015 silam. “Bersemangat baja, saat itu kutekadkan diri belajar ilmu dan teknik krom di Surabaya. Hanya dalam waktu singkat, yakni sekitar 3 hari, kupelajari maksi semua tekniknya. Namun tak semudah yang kubayangkan, untuk mampu menjadi seorang ahli krom, aku butuh waktu 2 tahun mempelajarinya,” senyum Fariza yang mengungah moto gerai kromnya ‘Coro Aja Gilap, Masak Motormu Nggak’ .

 

Mengibarkan plakat nama gerai "Krishna Chrome", nama ini ternyata diambil dari nama sang putranda Krishna Gamma Camgiansa. Kini gerai krom fariza sudah mampu menangani beragam kebutuhan finishing, dari jasa electroplating chrome, poles bahan besi, alumunium, duralium, kuningan, tembaga dan stainless, serta pembuatan pernik-pernik berteknik etching kuningan. “Juga termasuk modifikasi bodi dan tune up mesin lho, coz jiwaku tetap setia sama yang namanya dunia modif,” kekehnya.

 

BAHEL & ENGINE PLATE. Diklaim Memiliki Keawetan Krom Berkat Kualitas Chemical Bak 100 Liternya Selalu Dicek Rutin.

 

Bermodal bak krom yang mampu menampung 100 liter, kualitas krom berupa keawetan dan kejernihan hasil krom tetap dipertahankan semaksimal mungkin, salah satunya dengan rutin melakoni pengecekan keadaan cairan chemical yang didukung pula kapasitas travo 200A. Terang saja membuat kustomer yang tak hanya dari sekitaran Madiun raya jadi setia menjadi pelanggannya. “Sampai detik ini, hasil Krishna Chrome juga telah menembus pasar luar zona plat AE, seperti Yogyakarta, Subang dan bahkan Kalimantan,” papar Fariza yang mematok ongkos jasanya begitu kompetitif dengan jaminan kualitas melevel wahid.

 

Foto : Ist, Teks : Tito Monster  

 

KRISHNA CHROME

Dsn. Patran, Ds. Sumbersari, Saradan-Madiun.

By Fariza (081226071529)