SUMBER REJEKI MOTOR – TUBAN : Belajar Tanpa Lelah & Dekat Dengan Konsumen, Jadi Kunci Pergerakan Signifikan Menuju Nama Besar.

SQUAD SRM TUBAN. Kompak Kais Rejeki Menjalur Otomotif Positif & Halal.

Tergolong baru, nama panji modif ‘Sumber Rejeki Motor (SRM)’ memang terhitung baru saja ikut menyemarakkan euforia modif anak negeri. Namun begitu, nama ini kian melejit berkat eksistensinya di dunia otokontes motor setahun belakangan.

 

Sebut saja dua gacoan Honda Beat Fi dan Yamaha N-Max yang ajek mendapat gelar terhormat di beberapa event sebagai jawara di haluan modif Novice Pure Thailook dan Baby Mothai. Wajar saja, coz secara spesifikasi dan detailing, memang pantas dikatakan mumpuni dan mampu bersaing dengan modilover papan atas kota lainnya.

 

Dikomandoi Fendi Wibowo, nama SRM tergagas. “Sumber Rejeki Motor kuartikan sebagai sumbernya rejeki yang berasal dari motor, apapun itu asal ada hubungannya dengan otomotif dan menghasilkan rejeki yang halal. Baik servis harian, sparepart, variasi hingga modifikasi pun kami lakoni dan tentunya semua menyesuaikan kebutuhan konsumen kami,” buka Fendi, owner SRM.

 

FENDI WIBOWO SRM. Semangat Bangun SRM Tanpa Lelah, Berbuah Eksistensi Nama Hanya Dalam 2 Tahun.    

 

Berawal dari modal nekad, 2 tahun silam nama ini berdiri dan merangkak step by step dengan prinsip tidak mau dikenal hanya sebagai toko variasi motor saja meski mampu menunjukkan bukti eksistensi yang konsisten di bidang perang positif modifikasi. “Memang tidak mudah ketika awal memulai konteks tersebut. Sebab harus belajar dan meresapi beragam masukan dari berbagai pihak agar mencapai hasil maksimal,” kenangnya.

 

Dan meski baru 2 tahun berdiri, untuk bengkel dan variasi sendiri bisa dikatakan signifikan dalam perkembangannya. Dari konsumen yang tiap harinya meningkat stabil, penjualan part dan aksesso pun tergolong stabil merangkak naik. “Banting harga, sering promo dan lebih dekat dengan konsumen, menjadi kunci suskes bengkel SRM,” bisik Fendi.

 

Kini dengan dipunggawai 5 orang personel dengan berbagai peran, nama SRM semakin diperhitungkan. Tentunya perkembangan siginifikan tersebut tidak lepas dari berbagai gebrakan yang dilakoninya. Contohnya bisa di cek langsung di IG srm_variasi atau merapat langsung ke mabes SRM di Jl. Raya Bogorejo Merak Urak (depan Madrasah Aliyah Salafiah) Tuban-Jatim. 

Foto / Teks : Nda Komez

 

SUMBER REJEKI MOTOR (SRM)

Jl. Raya Bogorejo Merak Urak (Depan Madrasah Aliyah Salafiah) Tuban

CP : Fendi (0823-3118-2224)