KOK RACING – BOGOR : DARI DUNIA BALAP BERTRANSFORMASI KE SENI MODIFIKASI.

KOK RACING. Fokus Total Terjuni Passion Modifikasi.

Menggeluti dunia industri kreatif sebagai modifikator yang kini tergolong punya nama di sekitaran Bogor, KOK Racing awalnya fokus menggeluti keilmuan mekanik di dunia balap sejak 2008 silam.

 

DUO PUNGGAWA KOK RACING, AHMAD AKOK NAWAWI & MUHAMMAD HADORI. Tak Hanya Gape Urusan Proyek Modif, Soal Finishing & Detailing Juga Mampu Dijabani Maksi. 

 

Namun seiring dengan booming life style modifikasi di kalangan generasi muda, akhirnya KOK Racing makin memfokuskan diri untuk terjun total di dunia modifikasi motor bareng beberapa aliran genre modif berhaluan Ototrend style.

 

KOK Racing sejatinya diambil dari sapaan rekan-rekan Ahmad Nawawi yang akrap memanggilnya dengan sapaan gaul Akok. Sapaan ini lah yang endingnya dijadikannya identitas sampai kini. Dengan dibantu sang kakak ipar, Muhammad Hadori, panji KOK Racing pun tetap setia berjuang eksis di jalur modifikasi motor di lokasi gerai modif yang terbilang cukup strategis, tepatnya di Jl. Cibogo, Alternatif Sukabumi-Bogor, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

 

Berbicara tentang haluan modifikasi KOK Racing, gerai ini fokus di beragam aliran seperti Novice Fashion Daily, Street Racing serta Baby Mothai Style dan tak sedikit buah karya seninya sukses menyabet beberapa penghargaan dari berbagai macam kontes modifikasi dengan predikat yang wajib diacungin jempol. 

 

Terlepas dari proyek modif skala gede, KOK Racing juga mengisi kesibukan gerainya dengan menjalankan bisnis jasa painting dan detailing berupa jasa pengecatan dari cat polos hingga airbrush dengan budget di kisaran Rp. 600 ribu hingga Rp. 3 jutaan. Tidak hanya itu, KOK Racing juga mampu menangani urusan produksi plat berdetailing grafir bergaya racing. Tak hanya itu, soal keterampilan pelapisan karbon baik laminasi maupun Kevlar juga sanggup dijabaninya.

 

"Yang pasti, kesemua bidang jasa ini siap kami tangani dengan seprofesional mungkin demi kepuasan pelanggan dengan banderol jasa yang kami bilang cukup kompetitif. Tak terlalu mahal, namun juga tak terlalu murah, dengan juga menyesuaikan budget yang siap dikeluarkan pelanggan," jelas Ahmad KOK.

 

Seiring perkembangan gerai modifnya yang makin dibanjiri pelanggan, obsesi keren pun juga terucap lirih dari sang Akok yang saat ini memang lagi fokus penuh berkreasi seni modif meranah haluan street racing. "Berharap banget, di akhir tahun ini kami tak hanya menjalur bisnis jasa modifikasi saja, namun lebih berkembang lagi dengan pembukaan gerai speed shop khusus aksesoris aftermarket motor Indonesia dan Thailand," pungkasnya. Amin semoga terwujud!

 

Foto / Teks : Mas Don 

 

BIODATA BENGKEL :

Workshop :  KOK Racing 

Alamat      : Jalan Raya Cibogo (Alternatif Bogor - Sukabumi), Kecamatan Cigombong, 

                  Kabupaten Bogor. 

CP             : 0857-1473-0045