SENO CUSTOM – BANYUWANGI : RISING STAR SENIMAN PAHAT METAL FROM UJUNG TIMUR JAWA.

AGIL SENO AJI 'SENO CUSTOM'. Otodidak Dalami Passion Seni Pahat Metal Berbuah Skill Mumpuni.

Perdana menerjuni dunia modifikasi sejak 2013 silam, Agil Seno Aji kini makin kuat berniat mempertajam skilnya di kreasi seni pahat metal logam atau yang beken disebut engraving art.

 

Bermodal ilmu otodidak, kini bujangan jebolan tim sukses Mechanichal Otocontest 2019 ini makin mampu menunjukkan kelihaian tarian tangan saktinya kala memahat lekukan-lekukan artistik segala bidang alumunium. Terpantau dari padepokan sederhananya di bilangan Kec.Sempu Banyuwangi, Agil sedang menumpuk beberapa part kuda besi berbasis almu yang siap dipahatnya.

 

 

"Awal mulanya kukorbankan motor sendiri yang iseng kuotak-atik jadi motor berhaluan street racing. Seiring berjalannya trend grafir yang digandrungi es-er mania, akhirnya motor ini sontak kujadikan media praktek seni pahat perdanaku, dan Alhamdulillah hasilnya nggak terlalu mengecewakan," kekeh Agil.

 

Bahkan demi memaksimalkan skillnya, Agil kerap juga berkolaborasi bareng master grafir asal Jember, so bisa dikatakan jika kini skill pahatnya makin tak diragukan lagi. Ornamen grafir berpola 3 dimensi pun kerap menghiasi karya modif di work shopnya. "Alhamdulillah ada beberapa maestronya es-er Banyuwangi yang mempasrahkan maskot modifnya untuk kuhajar pisau pahatku," tambahnya.

 

 

Bangganya lagi, skill pahat yang baru digetolinya ini kerap diminati modifikator luar kota bahkan sampai luar jawa. Terpantau juga dari postingan sosmed WA berkontak +62 815-5679-4119, dan sosmed IG bernama @seno_custom, kerap memamerkan orderan jauhnya. Semoga makin sukses deh mas bro!!

 

Foto/Teks : Dhmz Kid Rock

 

SENO CUSTOM

Ds. Karang Sari, RT.02/RW.01, Dsn

Truko, Kec.Sempu, Banyuwangi

By Agil Seno Aji (WA : +62 815-5679-4119 / IG : @seno_custom)

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER