CHEPY DESIGN / AIRBRUSH BEKASI : GEBRAKAN PRODUK HOME INDUSTRY CAIRAN HYDROCHOME BERLABEL CHEPY CKAM NANO SPRAY PLATING.

CHEPY D KAMIRUDIN. Sukses Mengkreasi Otodidak Produk Cairan Hydrochrome Made In Dalam Negeri.

Booming trend Hydrochrome atau finishing painting berefek kelir krom, makin digandrungi kaum modilovers yang demen tampilan mewah and eye cathing. Dan pada perkembangan terbarunya, tak hanya pabrikan saja yang kini mampu menangani pengerjaan Hydrochrome, tak sedikit gerai painting rumahan pun mampu menjabaninya.

 

CHEPY CKAM NANO SPRAY PLATING. Terdiri dari cairan A1, A2, B, K dan S, Untuk Media Kayu, Gypsum, Besi, Alumunium, Plasik & Lainnya 

 

Amazingnya lagi, kini ada sosok putra daerah from Bekasi yang bahkan mampu mendalami lebih dunia teknik painting Hydrochrome atau yang akrab juga disebut Spray Chrome ini. Sebut saja Chepy D. Kamirudin yang tak lain adalah masetro modif and painting gerai ‘Chepy Design’. Setelah beberapa lama menggeluti serta mendalami seni Hydrochorme, kini doi sudah bisa dikatakan jadi sang maestro seni finishing painting paling kekinian ini.

 

Betapa tidak, baru-baru ini doi mampu menyempurnakan eksperimennya hingga akhirnya sukses menciptakan racikan bahan dasar cairan Hydrochrome dan resmi memasarkannya dengan mengunggah label merk ‘Chepy Ckam Nano Spray Plating’. Terdiri dari cairan A1, A2, B, K dan S, jenis-jenis ini bisa diperuntukkan untuk berbagai media seperti kayu, gypsum, besi, alumunium, plasik dan lainnya.

 

Salutnya, Chepy juga kritis terhadap kualitas ragam produk impor yang sudah beredar dengan banderol harga tinggi. “Kupelajari ragam kelebihan dan kekurangannya, yang lantas kujadikan patokan untuk menyempurnakan kualitas racikan bahanku,” lugas Chepy yang mempelajari teknik Hydrochrome secara otodidak dari baca artikel dan gali sumber keilmuan di dunia internet.

 

Hasilnya, produk Chepy Ckam Nano Spray Plating made by Chepy ini diklaim lebih mudah mudah diolah, lebih berkilau dan waktu proses pemutihannya jauh lebih cepat dibanding produk impor. Satu lagi kelebihannya, menyoal banderol harga, produk asli dalam negeri ini dihargai begitu ekonomis dan terjangkau, “Untuk ukuran 100ml kuhargai hanya Rp.850 ribu dan bisa untuk digunakan bareng 2 liter air,” lugas Chepy yang merilis info jika banderol produk impor, untuk 30-50ml dihargai Rp. 500-600 ribu dan hanya untuk digunakan bareng 1 liter air.    

 

Kerennya, tak hanya mampu memasarkan produknya di sekitaran Bekasi saja, kini Chepy Sudah mengirim cairan spray chromenya hingga Jakarta, Palembang dan bahkan Papua. “Aku juga membuka pelatihan sehari untuk pengenalan dan pendalaman ilmu Hydrochome dengan budget Rp.3 juta sampai bisa, berikut bonus 1 paket chemical chrome,” tutup Chepy.

 

CHEPY DESIGN / AIRBRUSH

Jl. Raya Padurenan Kp. Kelapa Dua, Gg. Pulo Utama, RT 02, RW 09, No. 45, Kel. Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi 17156 (089619810583)

 

Foto : Mas Don, Teks : Tito