02 DESIGN CUSTOM & PAINT – WONOGIRI : Ceperis Master Street Racing Kota Gaplek



MENGAWALI passion otomotifnya sebagai ceperis berpanji WMC (Wonogiri Motor Ceper), kini Fandy Ardynata sukses menjadi modifikator wahid Wonogiri bareng panji 02 Design Custom & Paint. Untuk nama 02 ini, diambil dari tanggal doi membuka bengkel modifikasi yakni pada 02-02-2006.



”Pada saat itu, mocep (motor ceper) memang masih berjaya sebagai trend modif,” kenang doi. So, garapan modif doi pastinya juga berawal dari aliran mocep dan sampai saat ini pun doi masih setia meramaikan event perang ceper di ajang otokontes.



Walau aliran modif mocep kini tak sebooming era 2000an, tak membuat doi berhenti begitu saja untuk menggeluti dunia modifikasi. Beragam trend modif yang silih berganti, selalu doi usahakan untuk diikuti. Memaksimalkan karya, doi dibantu sang adik, Fredy Dwijayanto yang pernah menimba ilmu di padepokan Potlot Jogja, dimandatinya sebagai penggawang painting.



Untuk saat ini, dua bersaudara ini fokus menggarap aliran modif Street Racing. Soal garapan jangan ditanya, doi juga mempunyai gacoan street racing berbasic Yamaha F1Z R bertampang ayago bermix bodi Jupiter Z1 yang kerap menyabet podium. Ke depannya, doi ingin mocep kembali ramai di kancah otokontes maupun daily use. ”Aku ingin mocep bisa hadir kembali dengan euforia konsep modif yang kekinian,” tutup doi.



02 DESIGN CUSTOM & PAINT
Ds. Pelem Rt 02 Rw 14 Purwosari Wonogiri
By Fandy (082226297216)


naskah/foto : dio