RPM CHROME & AIRBRUSH – TASIKMALAYA : Buka Jasa Krom Demi Kepuasan Konsumen Modif

 

Bermisi makin mengembangkan skill keilmuannya di ranah modif, Ipank Lex yang sudah kesohor sebagai seniman painting RPM Airbrush from Tasikmalaya, kini makin mengembangkan sayap modifnya dengan resmi membuka gerai krom berplakat “RPM Chrome & Airbrush” sejak 02 Agustus lalu.

 


“Pengen menjembatani kemajuan modif khususnya ranah Priangan Timur dengan penyediaan jasa finishing krom, selain juga mencoba peruntungan di bisnis jasa yang tergolong belum begitu marak di wilayah ini,” sambutnya.

 

Salut, berbagai persiapan matang pun dilakoninya demi memberi pelayanan maksimal untuk all pelanggannya, seperti instalasi bak ukuran 2m x 80cm untuk proses nikel dan 1,2m x 80cm untuk krom serta pemilihan kualitas obat yang mampu memberi efek biru atas lapis finishing kromnya.

 


Dibantu 2 kru setianya, RPM Chrome juga menawarkan ragam keuntungan, seperti bonus T Shirt dan discount untuk transaksi di atas Rp. 1 juta, berikut garansi kerusakan selama 1 bulan.

 


“Tak hanya itu, aku juga siap memproses dengan hitungan waktu tercepat, namun tetap menomorsatukan kualitas,” imbuh Ipank yang sudah dipercayai beberapa pelanggan modiloversnya dari Purwakarta, Tasik, Ciamis, Garut, Sumedang dan beberapa kota lain di Indonesia.

 



RPM CHROME & AIRBRUSH
Jl.Awipari (Depan Pintu Rel Kereta Api Awipari) Tasikmalaya
By Ipang Lex (0859219336633)