EMBONGAN ART - SURABAYA : Decal Kaki Lima Rasa Jawara

Jam terbang bisa jadi tolak ukur kualitas akan karya. Tercermin kuat salah satunya di karya decal atau wraping by Olyp yang mengaku membuka gerai dari pinggiran jalan satu ke pinggiran jalan lainnya. "Nama embongan lahir dari situ, dimana gerai stickerku memang identik dengan pinggiran jalan yang dalam bahasa Jawa disebut embongan," buka Olyp.

 

 


Benar saja, 2009 silam, doi merintis usaha di bilangan Raya Sedati yang bergeser ke Raya Albatros dan Raya Gedangan. Dari diusir pihak keamanan hingga ditipu pernah dialaminya. Kini doi tetap fokus menggeluti seni decal, dimana gerai satu lapaknya tetap eksis dan bercokol di Jl. Wisata Menanggal, tepatnya  di kawasan Korem Bundaran Waru.

 


Dapat ditemui dari pukul 18.00 WIB hingga waktu tutup kondisional, pengerjaan mulai dari konsep desain, pencetakan hingga pemasangan. Ditemani 2 rekannya yakni Amin dan Rohim, mereka tampak kompak mengerjakan proyek motor harian maupun motor kasta kontes modifikasi. Sipnya, tidak perlu waktu lama untuk menyajikan karya berbeda pada motor konsumen.

 


Selain itu, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi sebab gerai Embongan Art ini dikenal piawai dan cekatan dalam pengolahan sticker decal. "Kalau itu sih biar konsumen yang menilai. Untuk pengerjaan memang kubuat lebih cepat, yakni 1 hari jadi dan pasang. Tergantung tingkat kesulitan dan jenis motor yang akan didecal," tutup Olyp. Nda

 



EMBONGAN ART
Jl. Wisata Menanggal (Pojok Korem) - Surabaya
By Olyp (088217069362)