DAKOCHAN MODIFIED - LUMAJANG : Jabani Modif & Ngontes, Ingin Angkat Nama Kota

Berangkat dari tekad sejak lulus dari bangku SMU pada 2008 dan berlanjut ke perguruan tinggi di kota Malang, Toya teguh menjalani passion modifnya.

 

Dibuktikannya dengan setia membejek motor Street Racing untuk ngampus saban harinya. “Tak segan, aku pun berani menerjuni ajang otokontes demi menggali keilmuan modifikasi,” lugasnya. Tak hanya keilmuan modif yang didapat, jalinan persaudaraan sesama pecinta modif pun makin kuat dimilikinya.

 

 

Dari situ, Toya pun berteguh hati mengibarkan panji modif Dakochan Modified Lumajang hingga kini sudah mampu mengilik estetik ragam aliran modif, berkonsep Street Racing, Retro Kustom dan Beginner style sejak tahun 2011 lalu. “2011 jadi tonggak bersejarah, manakala maskot SR berjantung Suzi Smashku mampu jadi magnet perhatian di kota Lumajangku tercinta.

 

Kemudian, banyak berdatangan order proyek modif, yang akhirnya tak hanya bernuansa racing, bahkan juga bernuansa kustom pun hadir, hingga memaksaku untuk tertuntut mampu memekarkan skill di kustom,” bangga modifikator yang bercokol di Sari Kemuning, Lumajang ini.

 


 
DAKOCHAN MODIFIED
Dusun Brak, Desa Sarikemuning, Kecamatan Senduro, Lumajang
By Toya (085888887978)