T2 MODIFIED – SURABAYA : Meski Putus Study, Semangat Demi Modif

HOBI membawa rejeki, jadi kata yang tepat untuk menggambarkan cerita Imam Riyadus Solihin.Berawal dari hobi modif sejak duduk di bangku SMK, membuat doi sering nekad bolos sekolah demi membantu temannya yang membuka bengkel airbrush. Sejak itulah, doi berkesempatan untuk belajar teknik dasar pengecatan hingga finishingnya.

 


”Kurang lebih dua tahun lamanya aku membantu di bengkel airbrush tersebut dan endingnya aku harus dikeluarkan dari sekolah karena sering bolos,” kenang doi.

 

Sejak dikeluarkan dari sekolahnya, sang ortu doi sontak melarangnya untuk melakoni hobi modif, namun selang beberapa bulan kemudian, doi akhirnya memutuskan untuk kembali lagi menekuni hobi modifnya setelah tetangga dan temannya meminta doi untuk mengecat motor mereka.

 

Setelah itu, doi memberanikan diri dengan tekad yang kuat untuk membuka bengkel painting dan modif di rumahnya. Berspanduk ‘T2 Modified’ yang tak lain diambil dari nama sapaan beken doi yakni Tomcat, bengkel cat dan modif ini sudah berjalan hampir 2 tahun lamanya.

 

Soal garapan, doi sanggup menjabani order repainting, karbon, custom modif, ukir grafir dan bubut custom. ”Alhamdulilah saat ini ortu mendukung penuh pekerjaanku dan berkah rezeki juga untuk mereka,” bangga doi.

 

T2 MODIFIED
Jl. Pacar Keling 4 no. 36B Surabaya
By Imam Riyadus Solihin (087855954982)