REY LATUKORE : Buka Speedshop Bareng Dealer Yamaha Mekar, Disokong Part RCB

Pembalap nasional Rey Ratukore yang akrab dipanggil Rey, tidak hanya sukses berkarier di dunia balap saja, tapi juga berbisnis speed shop bernama Rey Speed Shop (RSS). Bisnis yang sudah berjalan beberapa tahun ini, mulai berkembang besar.

 

Apalagi setelah diajak kerja sama dengan dealer Yamaha Mekar, yang juga mulai melebarkan cabangnya guna menjangkau penjualan motor Yamaha hingga di daerah Cibinong. Grand opening alias pembukaan speed shop RSS milik Rey dibarengkan dengan mulai beroperasinya dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong weekend lalu.

 

 

RSS. Berlokasi di dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong.




Cukup menarik konsep Yamaha Mekar Motor dalam membidik pangsa pasarnya di seputaran Cibinong, lebih tepatnya berada di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor tersebut.  Selain mejual varian motor produksi Yamaha, di lokasi dealer Yamaha Mekar Motor ini juga melayani jasa servis, pusat penjualan apparel, penjualan helm merk Cargloss juga Arai, café bikers buat nongkrong komunitas motor, custom painting, dan speed shop RSS milik Rey. Dengan penataan tempat dibuat begitu nyaman, seperti mall atau taman rekreasi.




Nah tentu dari semua yang ada di dealaer Yamaha Mekar Motor ini, sudah barang jadi lokasi speed shop RSS yang nantinya bakal banyak dikunjungi para pemotor. Baik itu pengguna harian, pencinta balap, bikers, juga modif lovers. Karena di speed shop RSS ini, sudah menjual beberapa brand part aksesoris motor yang tentunya barangnya branded. Salah satunya part aksesoris RCB atau pemotor sudah mengenalnya dengan sebutan Racing Boy.


PART RCB. Tersedia cukup lengkap di sini.

 


Part aksesoris RCB yang sekarang lagi trend baik dikalangan pecinta balap, bikers, juga modifikator, menjadi part aksesoris unggulan di speed shop RSS. Mulai dari caliper, master pump, handgrip, shockbraker, hingga velg, semuanya sekarang sudah bisa didapatkan di speed shop RSS. Emang sudah lama juga Rey mejual part RCB. Karena sesuai pengalamannya di dunia balap, part RCB sudah terbukti kualitas dan daya fungsinya sangat istimewa.

 

 

"Ya memang selama saya buka speed shop, saya sudah menjual banyak part RCB. Karena part RCB bagi saya pribadi sudah jangan diragukan lagi kualitasnya. Karena di motor balap saya juga kuda besi pacu team-team balap, sudah tidak asing lagi part RCB,” ungap Rey Ratukore.


 


naskah/foto : rif/istimewa