FASTER INV : Buka Cabang Di Ungaran Demi Perluas Pasar Dan Dekatkan Ke Konsumen

Pola bisnis apparel bertema racing style masih menjanjikan, seperti halnya Faster Inv. Brand yang dirintis oleh Drajat Budi Santoso sejak tahun 2014 ini terbilang perkembangan omsetnya cukup lumayan besar.




Maka dari itu, demi memanjakan para konsumennya ini, Faster Inv di bulan Januari 2020 lalu akhirnya membuka cabang di wilayah Ungaran, Kab.Semarang. Tentu saja, tidak hanya untuk lebih mendekatkan kepada konsumen yang berada di daerah Kabupaten Semarang dan Kota Madya Semarang, tetapi juga menambah pasar baru seputaran Jawa Tengah bagian utara  dan sekitarnya. Terlebih lagi untuk memperluas pasar dari produk Faster Inv.

 

GERAI BARU DI UNGARAN. Biar lebih merambah area Semarang dan sekitarnya.



"Konsumen dari Ungaran dan kota Semarang banyaknya order via online. Maka itu untuk lebih mendekatkan konsumen, maka kami memutuskan membuka cabang di Ungaran. Semoga juga kedepannya bisa berekspansi cabang ke kota-kota lainnya,” jelas pria yang mulai teracuni modifikasi street racing ini.

 

KOLEKSI. Semakin lengkap dan beragam.



Saat ini, cukup banyak produk yang disuguhkan di gerai Faster Inv Ungaran, dan juga nggak kalah lengkapnya dengan di pusatnya Salatiga. Dari ragam pilihan outfit seperti kaos, jaket, jersey, tas hinggs sandal dengan desain khas terbaru pun tersedia tinggal pilih. So, tak perlu bingung lagi, langsung samperi gerainya.



Faster Inv Ungaran
Jl. S. Parman No.49, Paren, Genuk, Kec. Ungaran, Kab.Semarang
Telp/Wa 082144452223
IG : @fasterinv.ungaran

 

naskah/foto  : why