MENGENAL LEBIH DEKAT SOSOK “LITTA RAHMAWATI” - WANITA HEBAT DIBALIK KESUKSESAN MEVANS SANGGRAMAWIJAYA , OWNER ONESIXEIGHT MX TEAM, JAKARTA

 

 

 

Kesuksesan seorang Mevans Sanggramawijaya di motocross & diluar sirkuit. Sejak dini terbangun dari singgasana yang nyaman, harmonis & sepenuhnya disupport permaisuri yang lebih mengerti.  

 

 

Ada kisah romantis berbalut debu dan lumpur, dibalik kesuksesan Mevans Sanggramawijaya, crosser sekaligus owner Onesixeight MX Team, Jakarta saat mengikuti laga MX GP, di Palembang dan Semarang. Ada sosok Litta Rahmawati, seorang wanita dengan inner beauty anggun, mandiri dan cerdas, yang setia mendampingi Mevans di segala aktivitas. Pertemuan 6 tahun silam di kantor Litta sapaan akrabnya, menjadi awal dari perjalanan cerita cinta mereka.

 

Hingga Litta seakan terilustrasikan menjadi bagian tulang rusuk di kehidupan seorang Mevans Sanggramawijaya pebisnis Jakarta. “Selalu ada wanita hebat dibalik pria sukses”, filsafat demikian yang tergambar jelas dari dua sejoli ini.

 

 

 

 

Litta Rahmawati & Mevans Sanggramawijaya. Cerita cinta dengan Mevans terbangun di 6 tahun silam & terajut abadi.

 


Litta, disebut-sebut sebagai wanita dibalik keberhasilan Onesixeight MX Team, Jakarta menjadi champion di beberapa kelas, di ajang kompetisi motocross dunia MX GP. Bukan itu saja, tumbuh kembangnya perusahaan PT. Nurhikmah Putra Jaya, yang dinakodhai Mevans juga tak lepas dari peran wanita berdarah Mijen, Semarang, pendamping Mevans dan pastinya berkat doa ibunda tercinta R. Siti Nurhikmah.

 

Perhatian Litta kepada sang pangeran. Tak rela sang pangeran terkotori debu & lumpur sirkuit.

 

 

Berat juga tugas wanita berperawakan peragawati penyuka modeling, seakan tak rela kalau tambatan hatinya sosok pria metroseksual itu, terkotori lumpur dan debu, saat laga di MX GP. Dibawah sengatan terik matahari, Litta tak kenal lelah, buru-buru handuk basah dari chiller diraihnya, untuk membasuh wajah Mevans yang di dua seri MX GP Palembang dan Semarang, berturut-turut menyandang predikat crosser veteran terbaik itu.

 

Litta tak kenal lelah & panas. Bisingnya sirkuit dinilainya sebagai entertaint & berusaah enjoy mendampingi Mevans.

 

 

Bahkan, saat menjelang laga MX GP di Semarang, peran Litta cukup besar atas kesuksesan crosser-crosser Onesixeight MX Team, Jakarta yang mampu menguasai podium di beberapa kelas di sirkuit BSB, Mijen, Semarang.

 

Perhatian penuh diberikan lewat back up akomodasi, kebetulan ada singgasana milik Mevans dan Litta, yang biasa dipakai refreshing saat weekend di seputaran Mijen, Semarang. Kali ini dimanfaatkan sebagai tempat singgah seluruh awak crew Onesixeight MX Team, Jakarta. “Itu artinya, crosser dan seluruh crew minimal jam 11 harus sleeping beauty, ”canda Mevans.

 

Kontribusi Litta cukup besar di kesuksesan laga MX GP Semarang 2019. Bangun sejak dini untuk memastikan kadar gizi, protein, nutrisi konsumsi awak crew, crosser Onesixeight MX Team Jakarta, sempurna & agar tampil perkasa.

 

 

Soal menu makanan, spesial dipersiapkan dan dimasak sendiri oleh Litta saat dini hari, ketika seluruh awak tim terlelap pulas. Makanan yang memiliki kadar gizi, protein dan nutrisi tinggi, sengaja dipilih untuk kebutuhan seluruh crosser, awak crew Onesixeight MX Team, Jakarta, sekaligus buat sang imam Mevans Sanggramawijaya, agar lebih perkasa saat berlaga.

 

Litta Rahmawati. Mampu tampil menjadi pelengkap ditengah solidnya Onesixeight MX Team, Jakarta & mudah berasimilasi dengan seluruh awak tim.


 

Ya puji syukur juga dengan hadirnya Liita, saya jadi terbantu, discuse topik pola gizi makanan, Litta lebih jeli. Tapi, ya memang terbukti, jenis buah dan makanan sifatnya ringan tapi berprotein tinggi, memang ngaruh. “Saya jadi salut juga, Litta bisa saling melengkapi armada Onesixeight MX Team, Jakarta soal gizi, selain menjadi pit crew spesial bagi Mevans, ”puji Ferry “Copet” Irawan Instruktur sekaligus Manager dan crosser inti Onesixeight MX Team, Jakarta.    

 

Litta yang juga tenar sebagai atlit volley pantai itu, seakan tahu betul apa yang dibutuhkan Mevans. Sosok litta yang begitu sabar dan keibuan, dengan jelas dan lugas menjadi alasan Mevans untuk  meminangnya, sebagai pendamping hidupnya, termasuk saat latihan hingga laga di even motocross.

 

Naluri seorang Litta Sanggramawijaya. Selalu setia mengawal Mevans & memastikan terjaga saat berlaga.

 

 

Tapi, sesekali perasaan gundah dan panik kadang muncul, setiap kali melihat bengisnya aksi Mevans saat lepas start. Disini naluri seorang wanita yang susah disembunyikan, hingga Litta  mesti beradaptasi dengan kerasnya dunia motocross. Sebab, peluang saling senggol memang besar terjadi, tapi untung desainer sirkuit MX GP cermat dan jeli. Sebab, kontur setelah lepas start tak dibuat mencekik atau disambut R1 dengan kontur patah. Aturan international ini yang bisa dijadikan acuhan di tanah air. 

 

Setelah mendapat penjelasan dari Ferry “Copet” Irawan, Litta kembali mengelus dada, artinya lega dan baik-baik saja. Tapi, namanya juga orang lagi kasmaran, hemm tetap saja Litta tak mau percaya begitu saja. Teropong peralatan yang biasa dipakai berburu, sengaja dibelinya.  Spesial, dipakai memantau dan memastikan kondisi Mevans, aman terjaga saat start.

 

Teks lap board buat sang pangeran. Motivasinya makin memacu Mevans tampil perfect & terobsesi menjadi champion dihadapan permaisuri.

 

 

Ini nih yang malah bikin saya makin defensif dan main perfrect. Berusaha mencari racing line paling efektif, jumping yang benar, hingga mencari posisi yang benar-benar aman saat mau mengovertake rival. Tapi, masih ada sih feel yang liar, justru karena ada dia juga. “Kadang suka jahil, boro-boro bawa lap board dengan teks #168 Gass Poll, padahal keadaan di trek masih fight mencari celah yang pas, gimana bisa gas pol, ”senyum Mevans.  

 

Sisi human interest, Litta termasuk mudah berasimilasi dengan awak tim Onesixeight MX Team, Jakarta. Sosok cerdasnya, makin mudah membuat lumer saat ikut menimpali topik pembicaraan seputar motocross. Tapi, hebatnya Litta punya segudang bekal ilmu dan pengalaman saat menjalani diet, yang pastinya erat terkorelasi sebagai resep menjaga durability fisik crosser-crosser Onesixeight MX Team, Jakarta.

 

Kecerdasan sosok Litta. Mampu membawa suasana padock lebih fresh & crosser makin nyaman kian mudah melepas lelah.   

 

 

Urusan jenis buah-buahan dan makanan yang berprotein tinggi, Litta jagonya. Termasuk minuman suplemen, sengaja dipilih Litta, buat seluruh awak tim Onesixeight MX Team, Jakarta. Praktis, untuk jam makan Mevans, serta seluruh awak crew, Litta yang mengatur semuanya.

 

Bukan itu saja, siklus recovery crosser-crosser Onesixeight MX Team, Jakarta sesekali Litta juga terlihat care, untuk merubah dan membawa suasana lebih fresh. Dengan menyelipkan canda dan topik yang bisa melenyapkan perasaan lelah, capek para crosser dan pit crew. Sampai, gossip yang lagi hangat di kalangan selebritis dibawanya kemari, meskipun sejatinya Litta nggak suka ngrumpi. Tapi, sosok cerdas-nya yang justru mampu mengimplementasikan sebuah oase di tengah gurun.

 

Diluar sirkuit motocross. Litta Rahmawati selalu setia menemani Mevans, seperti saat mengawal laga Kuta FC milik Mevans.


 

Sampai urusan membangun trade mark  warna T-Shirt Onesixeight MX Team, Jakarta, Litta yang aktif menjalankan bisnis indie clothing, juga jago mengkombinasikan warna-warna match. Termasuk pemilihan font dan tata letak nama tim, yang tampil elegan dan modern, putih dominan biru beraksen merah itu. Diluar motocross, terkait padatnya aktivitas Mevans yang lain, Litta termasuk pendamping setia. Tak jarang, Litta ikut menemani Mevans di benz Kuta FC, saat tim sepak bola milik Mevans bertanding.     pid