DJ Team Café & Racing Cloth : ALL ABOUT RACING & DJ MUSIC

 

 

DJ Team Café & Racing Cloth : Tongkrongan racing milenial rider drag bike & sentralnya mania DJ Music.

 

Lebih tepat disebut sebagai basecamp racing-nya Mojokerto, tempat nongkrongnya rider drag bike Jatim, termasuk tuner dan owner tim drag bike. Sampai penyelenggara even drag bike, juga sering berkunjung disini. Membahas soal info drag bike, wacana racing, sampai transfer rider drag bike, DJ Team Café & Racing Cloth tempatnya.

 

 

Korelasinya jelas inspiratif, sekaligus informatif, khususnya bagi pelaku racing 201 meter. Sebab, dalam hal ini dipastikan akan saling memberi input positif, sebagai pencerahan.  Sampai penguasa kejuaraan drag bike, sering kali dibahas disini, hingga resep korekan dan siapa saja tim sukses di belakangnya.

 

Apparel racing sepatu rider drag bike. Sembari nongkrong & mencicipi kuliner milenial juga bisa belanja.

 

Makin kentalnya atmosfir racing ini pula, yang makin asyik dibahas sembari mencicipi hidangan milenial khas DJ Team Café & Racing Cloth. Kabarnya di bulan Ramadhan ini ada menu spesial yang ditawarkan, kategori menu berat.

 

Sisi lain, tempat tongkrongan milenial yang berada di Jl. Jayanegara 102, Mojokerto ini juga mengakomodir remaja sampai exmud penyuka DJ atau yang lagi demam DJ. Itu lantaran, Angga owner DJ Team Café & Racing Cloth, secara cuma-cuma mengajari memainkan perangkat DJ sampai mahir.

 

DJ Angga. Bagi pengunjung yang akan belajar DJ & siap berikan pelatihan memainkan perangkat DJ sampai mahir.

 

Racing dan menu music DJ yang identik dengan gebukan bass berkombinasi nada tinggi, menurut Angga memang match. “Ada pola refresh yang bisa diselipkan ke sisi psikolog para pelaku racing, ”timpal DJ Ardian asisten DJ Angga. Outputnya, mampu membakar semangat baru, sembari berimajinasi menyusun strategi baru, untuk menjadi champion.

 

Sisi lain, DJ Team Café & Racing Cloth, juga memiliki menu racing cloth, terbagi T-Shirt, Jaket dan Jersey. Bahan dipilih berkualitas, dari spesialisnya. Termasuk, mesin sablon print yang dipakai, setara dengan produksi merk ternama di tanah air.

 

Tersedia t-shirt, jersey & jaket yang lagi ngehits. Kualitas & harga bisa langsung dibuktikan.  

 

Dan memasuki di bulan Ramadhan ini, Pedro dan Solor pawing DJ Team Café & Racing Cloth, menawarkan promo untuk semua jenis produk brand DJ Team, yakni cash back hingga Rp. 50 ribu. Beda lagi, ketika beli 3 produk, akan diakumulasi mendapat potongan 30%. Jadi, buruan samperin sebelum habis masa promonya.    pid