HONDA VARIO 125 '12 — PANGANDARAN : Lebih Kece Buat Harian Dan Refreshing

Mantap, itulah kata paling tepat yang diucapkan Ramdhani, warga Parigi Pangandaran kala selesai memodifikasi motor hariannya. Demi tampilan lebih kece, sebongkah skutik Vario 125 tahun 2012 ini pun sedikit demi sedikit bisa diubah signifikan. Terkadang suka malu kalo naik motor standar pabrikan. Makanya, modif saja meski sederhana," tutur Ramdhani.

 

BODI LUAR. Diguyur warna oranye yang fresh.




Berbicara modifikasinya, rombakan Honda Vario 125 ini bisa terwujud berkat bantuan bengkel Abrag Custom Paint, yang juga berbasis di Pangandaran. Spek dan aliran modifnya adalah thailook style. Pastinya, tidak mengubah rangka dan bodi, namun ubahannya bisa terlihat jelas dari luar, lewat refresh painting orange dari bahan cat Nippon berikut Blinken sebagai clear pernisnya.

 

LAPISAN JOK. Hitam kinclong bermotif karbon.



Setelah itu, diberi sentuhan striping minimalis bermotif thailook style transparan doff. Untuk jok pun lebih mengkilap aplikasi cover warna hitam polos bermotif karbon. Sedangkan sisi kedok depan untuk bagian kemudi stang di hiasi beberapa asesoris seperti Master rem Brembo berikut dengan gas spontan milik Wilwood.

 

KAKI BELAKANG. Elegan dengan part terbaru.


Selain bodi, tunggangan harian Ramdhani ini semakin fresh dengan warna orange, langkah modif lainnya pun ada pada kaki-kaki yang mengusung pelek gold Jinfei berjeruji chrome yang matching oleh suspensi depan belakang RT Stage dan Fast Bikes tabung dengan ulir per hitam. Sebagai akhiran modifnya, ada tambahan aksen silver di CVT area, agar tidak terlalu norak kala dikendarai atau kongkow.

PENGEREMAN. Pasang produk Brembo.

 

 


SPEK MODIF :
PELEK DPN & BLK : Jinfei 140-17, BAN DPN & BLK : Duro 45/90-17 & Comet 50/90-17, SOK DPN & BLK : RT Stage & Fast Bikes, CAKRAM : Brembo, KALIPER : Brembo, FOOTSTEP : Tupaknam, STABILIZER : Scarlet, GAS SPONTAN : Wilwood, SPION : Click 125, CAT & CLEAR : Nippon & Blinken, BENGKEL & BRUSHER : Abrag Custom Paint, PEMILIK : Ramdhani (083826715693).

 


naskah/foto : masdon