FUCHS Silkolene Bawa Dua Produk Pelumas Sepeda Motor Terbaru Berteknologi XP

FUCHS Silkolene meluncurkan dua produk pelumas untuk sepeda motor premium di pasar otomotif roda dua Indonesia, berteknologi Fully Synthetic berbasis Ester dan Semi Synthetic berbasis Ester dalam kemasan 1 liter, dengan berbagai pilihan kekentalan (SAE). 

 

Pelumas terbaru Fuchs Silkolene ini dilengkapi XP Technology yang menggunakan teknologi inovatif terbaru dan telah terbukti memberikan penghematan bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, peningkatan tenaga (BHP/Torsi) dan mengurangi keausan mesin.

 

"Dengan banyaknya keunggulan dan nilai tambah yang terkandung dalam formulasi produk FUCHS Silkolene, kami sangat yakin dapat menghadirkan pelumas motor yang superior bagi para pengguna sepeda motor di Indonesia," ucap Eric Paulsen Selaku Managing Director FUCHS Lubricants Indonesia.

 

Foto Silkolene 01

 

Varian baru ini telah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO) - spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual). Seri FUCHS Silkolene Premium yang diperkenalkan ke pasar Indonesia terdiri dari 6 PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, semuanya untuk sepeda motor bertransmisi manual.

 

Peluncuran produk ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan gemilang FUCHS Silkolene di Indonesia, mengingat pasar kendaraan roda dua yang berkembang pesat dan fasilitas produksi yang canggih serta dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan bahan baku berkualitas tinggi, telah menjadi titik awal dari perkembangan yang sangat penting ini.

 

"Menjadi kesempatan luar biasa bagi Indonesia untuk memperkuat posisi kami di pasar Sepeda Motor Premium dan produk kami bukan hanya sekedar penggantian oli, namun juga merupakan pengalaman transformatif yang memberdayakan mesin untuk mencapai tingkat kinerja dan daya tahan yang lebih tinggi," yakin Rahman Rahadian, Vice President Sales & Marketing FUCHS Lubricants Indonesia menambahkan.

 

VARIAN FUCHS SILKOLINE PREMIUM (Untuk sepeda motor manual)
1. FUCHS Silkolene PRO 4 XP 5W-40 – JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)
2. FUCHS Silkolene PRO 4 XP 10W-30 – JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)
3. FUCHS Silkolene PRO 4 XP 10W-40 – JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)
4. FUCHS Silkolene PRO 4 XP 10W-50 – JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)
5. FUCHS Silkolene PRO 4 XP 10W-60 – JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)
6. FUCHS Silkolene PRO 4 XP 15W-50 – JASO MA2 (Ester Based Fully Synthetic)
7. FUCHS Silkolene COMP 4 XP 10W-30 – JASO MA2 (Ester Based Semi Synthetic)
8. FUCHS Silkolene COMP 4 XP 10W-40 – JASO MA2 (Ester Based Semi Synthetic)
9. FUCHS Silkolene COMP 4 XP 15W-50 – JASO MA2 (Ester Based Semi Synthetic)

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER