Promo Harga Khusus Karpet Optimus & Lampu Luximos TSN1 di IIMS 2024

Sembilan Autoseries Indonesia selaku pemegang merk NINE mengeluarkan dua produk terbaru di IIMS 2024 yakni karpet Optimis dan lampu Luximos TSN1.

 

Yang pertama, lampu tembak Luximos TSN1 yang spesial untuk dipasang di All New Nmax. Lampu ini dibanderol Rp 650 ribu, yang mana harga ini hanya berlaku selama pameran IIMS 2024.

 

Yang kedua, karpet Optimus yang pembuatannya menggunakan teknologi Smart System menggunakan Scanner 3D, sehingga karpet ini dirancang presisi dengan ukuran setiap sisi dan barisnya, dengan bahan dasar TPE (Thermoplastic Elastomer) campuran polimer karet dengan plastik, sehingga aman digunakan dan ramah lingkungan.

 

Nine Luncurkan Sub Brand Baru karpet Optimus dan Produk Baru untuk New NMAX 01

 

Bahan TPE ini juga memiliki kelebihan seperti fleksibilitas, ketahanan suhu, ketahanan sobek dan abrasi,dan juga kemampuan didaur ulang. Bahan TPE juga tahan terhadap suhu rendah dan tinggi dari -30°C hingga +140°C sehingga kuat dan awet.

 

“Spesial untuk pemesanan Karpet OPTIMUS selama pameran IIMS yang berlokasi di hall B1 blok P 13, selama pameran berlangsung bisa mendapatkan harga khusus mulai dari Rp. 699.000-, ditambah beragam merchandise edisi IIMS 2024,” jelas Gilang G. Januar, selaku Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

 

Selain diskon tambahan dan beragam merchandise, konsumen bisa mendapatkan OPTIMUS KARPET dengan Pemesanan tanpa minimal biaya, hanya mengisi FORM yang telah di sediakan selama pameran IIMS Berlangsung.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER