Puluhan Bikers Palu Jalani Keseruan Bareng Honda Bikers Adventure Camp 2024

Para bikers penggeber setia Honda di Palu dan sekitarnya kembali berkumpul dalam gelaran asik bertajuk Honda Bikers Adventure Camp 2024, yang diadakan di Pantai Desa Toaya, pada 10-12 Februari ini.

 

Didukung penuh oleh Honda Anugerah Perdana Palu, event adventure camp ini pun terasa gayeng plus meriah dengan hadirnya bikers solid dari berbagai klub dan komunitas yang kebanyakan bernaung dalam wadah Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

 

2024 02 honda camp palu 4

 

Tercatat, para member dan perwakilan dari Rider Honda PCX Palu (RPHP), Lentora BeAT Community Palu (LBC), Honda Supra Palu (HSP), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI PALU), Revolution Team Palu (RVTP), Club Honda Antik Tanah Tadulako (CHINTA), dan Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI Chapter Palu) turut serta dalam giat kali ini.

 

"Event Honda Bikers Adventure Camp di Palu ini menjadi kegiatan awal tahunan Honda Community Palu yang diadakan untuk komunitas Honda yang ada di Kota Palu, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama member dan club Honda, dan didukung penuh oleh Honda Anugerah Perdana," tukas bro Rionald selaku PIC Community Honda di Sulawesi Tengah.

 

2024 02 honda camp palu 2

 

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp kali ini diawali dengan kumpul bersama untuk menuju lokasi acara. Tikumnya di halaman parkir Honda Anugerah Perdana yang kemudian bergerak bersama-sama, riding santuy tapi tetap aman ke titik finish di Pantai Toaya.

 

Dii lokasi, acara dilanjutkan dengan beragam aktivitas menarik, seperti sharing session, diskusi komunitas, Tapping Honda Community ID (HCID) dan games-games menarik ala bikers Honda Palu. Meskipun cuaca kurang mendukung selama kegiatan, namun antusias para peserta tetap tinggi dan kegiatan berjalan dengan banyak keseruan, serta banyak pembelajaran yang didapat dari acara ini.

 

2024 02 honda camp palu 3

 

"Kami juga mengadakan sharing discuss tentang kegiatan-kegiatan club dan penyampaian kegiatan Honda yang akan datang selama tahun 2024 serta terus memperkenalkan atau mempromosikan image Honda CB150X di kalangan komunitas maupun masyarakat luas," tutup Rionald.

 

Malamnya, mereka pun beristirahat dengan nge-champ di lokasi acara, yang dilanjutkan dengan aktivitas gathering untuk semakin menambah keguyuban dan silahturahmi para bikers dalam wadah Honda Community di Palu.

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER