CBR Banjarmasin Gelar Mubes ke-9 Pemilihan Ketum Baru & Bakti Sosial

Komunitas pemakai dan penggemar Honda CBR yang tergabung dalam panji CBR Banjarmasin Kalsel sukses menggelar agenda kegiatan penting pada 11 Februari 2024 ini.

 

Para pengurus dan member CBR Banjarmasin tersebut mengadakan musyawarah besar ke-9 dalam rangka pemilihan ketua umum periode 2024-2025. Giat mubes yang dipusatkan di Premium Lounge Trio Motors Banjarmasin ini pun berjalan dengan sukses, yang mana sudah terbentuk ketua umum yang baru sekaligus kepengurusan periode selanjutnya.

 

2024 02 otre cbr banjarmasin 2

 

Masih di hari yang sama, kegiatan mubes ini pun dilanjutkan dengan rolling city, yang dipungkasi dengan kegiatan bakti sosial berupa donasi buku dan alat tulis bagi anak-anak di panti asuhan.

 

Bakti sosial ini menjadi bukti kepedulian komunitas motor Honda CBR Banjarmasin untuk berbagi kepada sesama, terkhusus kepada anak anak yang membutuhkan. Selain menjadi bagian dari semangat CSR Honda Community, juga memberikan contoh kegiatan yang positif bagi para membernya, dan semua komunitas di Banjarmasin dan sekitarnya.

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER