YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA : Ubah Kebiasaan Para Member di Masa Pandemi Lewat Aplikasi Digital YNCI

Pandemi Corona Covid-19 yang terjadi di Indonesia mengharuskan masyarakat untuk mengubah kebiasaan, salah satunya berkumpul dan bersosialisasi. Melihat hal tersebut, salah satu komunitas motor di Tanah Air, Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) merilis aplikasi untuk seluruh anggotanya, dengan nama "YNCI".



Aplikasi ini adalah hasil kerjasama dengan PT Connexist Indonesia dan PT Ondewei Kreatif Komunika. Platform ini dibuat, dengan harapan memudahkan masyarakat luas khususnya komunitas YNCI untuk mendapat informasi tertentu dengan cepat bahkan tepat waktu.



Di YNCI, member bisa saling berinteraksi satu sama lainnya di fitur forum, bisa saling berbagi agenda event dan kegiatan yang siap tayang, dan tanya jawab. Semua hal tersebut bisa dilakukan sendiri dari mulai update informasi tentang komunitas dan kegiatannya.

 

APLIKASI YNCI. Memudahkan para member dan calon member YNCI.



Selain itu, terdapat juga tombol panic button untuk keadaan darurat jika terjadi sesuatu kepada yang terhubung ke data center YNCI emergency. Seluruh member YNCI juga bisa mencari sesama anggota yang sedang berada di area terdekat.



Sementara fitur bursa jual beli, semua member bisa sharing usahanya masing-masing dari jualan produk pangan, sandang, barang bekas sampai berbagai macam barang lainnya. Transaksinya pun aman dan mudah seperti ecommerce lainnya. Bahkan, bisa juga untuk  transaksi lainnya mulai dari pembelian isi ulang pulsa, pembayaran listrik, BPJS, PAM, transfer ke rek dan lain-lain. Mantab!!


naskah/foto : punk/istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER