PASBRO INDONESIA : Cegah Penyebaran Covid-19, Sumbang Body Chamber & Hand Sanitizer

Pendemik virus Covid-19 yang penyebarannya begitu cepat mendorong banyak pihak melakukan gerakan social distancing dan bebersih diri serta hidup sehat. Tak ketinggalan, banyak komunitas dan pelaku otomotif yang memberi sumbangsih, terutama dalam donasi perlengkapan kesehatan, termasuk yang dilakukan oleh Pasbro Indonesia.

 

SUMBANGAN LAWAN CORONA. Diberikan kepada yang membutuhkan.



Salah satu komunitas yang para membernya merupakan penggeber Mitsubishi Pajero ini tak ketinggalan mengadakan giat sosial, peduli dalam melawan wabah corona. Pasbro Indonesia yang diwakili oleh Tan Ade Ratna dari region Batavia Raya/Jakarta bersinergi bersama CV. Adhi Bangun Nusantara memberikan sumbangan alat BODY CHAMBER dan Hand Sanitizer kepada Mesjid Nurul Islam di Jl. Bangka Jakarta Selatan, 1 April lalu.

 

BODY CHAMBER & HAND SANITIZER. Perlengkapan yang fital di saat pendemik Corona saat ini.



Kendatipun alat tersebut terbatas dan bernilai cukup mahal namun kegiatan ini adalah sebagai bentuk sumbangsih dari komunitas otomotif kepada masyarakat. "Harapan kami, semoga alat bermanfaat dan berfungsi dengan baik di saat kondisi pandemi saat ini," tutup Tan Yusie Sekjend PASBRO INDONESIA.

 



Pajero Sport Brotherhood Indonesia/PASBRO INDONESIA sendiri merupakan komunita pemakai Pajero, yang baru saja dideklarasikan di Bandar Lampung, 20 Februari lalu. Saat ini, Pasbro Indonesia punya cukup banyak member, yang terbagi dalam beberapa region/wilayah bagian yang telah terbentuk seperti Lampung Raya, Riau, Banten Raya, Batavia Raya/Jakarta, Bogor, Bekasi-Cikarang-Karawang Raya dan Bandung Raya.




naskah/foto : punk/istimewa