PT. BALADEWA OTO PLASA : Resmi Luncurkan Program Online Teknisi, Siap Mudahkan Pelayanan Servis Motor Konsumen.

PROGRAM JASA ONLINE TEKNISI. Hadir Untuk Menawarkan Layanan Jasa Servis Motor Dengan Cara Praktis & Mudah.

Bertepatan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 75, Online Teknisi (Oltek) hadir untuk menerima pelayanan service sepeda motor oleh mekanik online di 12 wilayah Jawa Timur. Cukup dengan mengunduh aplikasi Otoplasa lewat Google Playstore, program pelayanan ini siap menjadi solusi yang tepat dalam perawatan dan reparasi motor di masa pandemi seperti ini.

 

ANIS KURNIAWATI. Puas Terhadap Pelayanan Oltek Yang Diunduhnya Via Aplikasi Oltek.

 

“Cukup dengan melakukan order service panggilan melalui aplikasi kami, maka mekanik Oltek akan datang. Pandemi ini membuat banyak perubahan, khususnya orang tua yang kini kian ekstra mendampingi putra-putri belajar Daring. Dengan adanya layanan Oltek ini, para orang tua jadi lebih mudah merawat sepeda motor di sela-sela kegiatan mendampingi anaknya belajar di rumah,” sambut Adi Rahman, Direktur PT. Baladewa Oto Plasa, Senin (17/8/2020).

Dengan dukungan mekanik online yang handal, PT. Baladewa Oto Plasa selaku pengembangan aplikasi ini yakin jika  kualitas layanan yang diberikan oleh Oltek akan dapat diterima baik oleh masyarakat. Saat ini sudah ada 12 Bengkel Oltek Service Center (OSC) di Wilayah Jawa Timur yang siap memberikan garansi dan jaminan layanan servis yang diberikan oleh para mekanik online, sehingga jika ada keluhan dari pengguna jasa Oltek, maka di OSC inilah jadi media tepat untuk menyampaikan keluhan tersebut.

 

MEKANIK OLTEK. Profesional & Dibekali Peralatan Canggih Untuk Melayani Servis Motor Di Tempat Yang Ditentukan Konsumen.

 

“Kami banyak menerima mekanik-mekanik yang sangat berpengalaman dari bengkel resmi pabrikan untuk bergabung di Oltek yang kebetulan sudah mengambil jalur mandiri. Oltek siap memberi garansi layanan servis dan keaslian suku cadang yang digunakan seperti yang diberikan oleh bengkel resmi pabrikan demi memberikan layanan secara profesional”, tambah Adi.

Di hari pertama Oltek melayani service ini, langsung direspon baik masyarakat. Puluhan order service melalui aplikasi Oltek datang. Banyak masyarakat yang langsung order untuk melakukan servis di rumah atau tempat yang ditentukan konsumen. Salah satunya Anis Kurniawati, konsumen di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 atau 17 Agustus 2020.

“Order jam 8 pagi langsung direspon cepat dimana mekaniknya segera meluncur ke rumah untuk menservis motor saya. Mekanik yang datang pun sesuai dengan yang tertera di aplikasi.  Hasil kerjaan pun memuaskan, jadi tidak perlu khawatir terjadi kendala pada motor. Hal ini sangat memudahkan khususnya buat saya yang memang malas datang ke bengkel. Terlebih di masa promo ini, biaya servis dan ganti oli Cuma RP.50 ribu,” puas wanita yang berprofesi sebagai guru di SMKN 1 Gempol Pasuruan ini.

 

PROSES PERAWATAN & PERBAIKAN MOTOR. Bisa Dilihat Langsung Oleh Konsumen.

 

Respon baik dari masyarakat dan konsumen ini menambah semangat Oltek untuk memberi pelayanan terbaik pada konsumen. “Kami sangat bersyukur Oltek mendapat sambutan yang luar biasa  dari para konsumen dan semoga bisa membawa manfaat pada masyarakat,” ucap Abu Dardak selaku CEO PT. Baladewa Oto Plasa.

 

Mekanik online dibekali peralatan canggih yang didesain dan dibuat khusus untuk Oltek guna memudahkan pengerjaan servis sepeda motor, seperti  Injector Cleaner untuk pembersihan sistem injeksi pada motor dan Electric Oil Inflator untuk memudahkan proses penggantian oli mesin. Untuk pembayaran, bisa dilakukan  via  Ovo, Gopay, LinkAja, Dana, Shopeepay, BCA Mobile dan semua aplikasi pembayaran digital lain yang terhubung dengan QRIS.


Mekanik Online berstatus sebagai mitra di Oltek Service Center (OSC) sesuai area kerja yang diinginkannya. Bebas memilih waktu kerja yang diinginkan dan tidak harus datang atau berdiam seharian di bengkel. Karena itulah Oltek menggunakan istilah Merdeka Bekerja, Merdeka Penghasilan.

 

JAMINAN KEPUASAN KONSUMEN OLTEK. Jadi Misi Utama Pelayanan Online Teknisi. 

 

Melihat animo masyarakat yang sangat bagus termasuk dukungan komunitas mekanik dan pemilik bengkel dari berbagai wilayah, maka Oltek berencana akan terus mengembangkan jaringannya bukan hanya di Jawa Timur, tapi juga di provinsi-provinsi lain di Indonesia. “Doakan saja agar Oltek menjadi salah satu karya anak bangsa yang dapat memberikan manfaat dan berkah untuk masyarakat banyak,” pungkas Adi. Nda Komes


JARINGAN BENGKEL RESMO OLTEK JAWA TIMUR :
1. Oltek Service Center – Wonoayu, Sidoarjo
2. Oltek Service Center – Candi, Sidoarjo
3. Oltek Service Center – Bangil, Pasuruan
4. Oltek Service Center – Sukorejo, Pasuruan
5. Oltek Service Center – Gending, Probolinggo
6. Oltek Service Center – Pakis, Malang
7. Oltek Service Center – Tumpang, Malang
8. Oltek Service Center – Mojosari, Mojokerto
9. Oltek Service Center – Ngusikan, Jombang
10. Oltek Service Center – Prambon, Nganjuk
11. Oltek Service Center – Turi, Lamongan
12. Oltek Service Center – Marengan, Sumenep