BANGKOK MOTORSHOW 2020 : Siap Digeber 15-26 Juli, Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

BANGKOK INTERNATIONAL MOTORSHOW. Tetap diadakan di Challenger Hall di Impact Arena Muang Thong Thani.

 

The Bangkok International Motor Show, terbilang salah satu pameran otomotif terbesar di Asia. Otre bahkan saban tahun selalu datang ke event yang biasa digelar di Challenger Hall di Impact Arena Muang Thong Thani tersebut. Nah, gelaran Bangkok Motorshow 2020 ke-41 tahun ini, tetap sesuai schedule, yakni 16-26 Juli mendatang.

 

 

Kepastian ini diumumkan oleh penyelenggara Bangkok International Motorshow 2020, yakni Grand Prix International Public Company Limited (GPI). “Meskipun Thailand juga terkena krisis akibat Covid-19, tetapi seperti tradisi kami, dan juga perusahaan otomotif ternama di dunia, selalu menyatakan berpartisipasi di Bangkok International Motorshow. Dan tahun ini, menjadi ajang ke-41 kalinya, pameran akan tetap dilangsungkan, dengan beberapa perubahan, termasuk protokol kesehatannya,” kata Mr. Prachin Eamlumnow, ketua Bangkok Motorshow yang juga chief dari Grand Prix International Public Company Limited.

 

LOGO & TEMA BIMS 2020. Inspiration Unlocks The Future.

 

 

 

Pameran terbesar yang digelar 15-26 Juli ini akan menyulap area Challenger Halls of Impact Muang Thong seluas 170 ha sebagai tempat promosi banyak model dan varian dari brand-brand ternama. Sejumlah brand kendaraan bermotor roda empat atau lebih, dan kendaraan bermotor roda dua memastikan keikutsertaannya.

 

 

 

Di kategori mobil, dipastikan ada Aston Martin, Audi, BMW, FOMM, Ford, Honda, truk serta bus Hyundai, Isuzu, Jaguar-Land Rover, Kia, dan Lamborghini. Kemudian Lexus, Maserati, Mazda, MG Motor, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Rolls-Royce, Subaru, Suzuki, Takano, Toyota, dan Volvo Cars. Sedangkan di brand motor, ada Aprilia, Bajaj, BMW, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Moto Guzzi, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa, dan Yamaha.

 

PAMERAN. Cukup banyak partisipan, baik brand roda empat maupun roda dua.

 

 

Penyelenggara sendiri akan menerapkan safet protocol secara ketat, baik kepada exhibitor ataupun pengunjung. Penyelenggara juga akan memastikan venue sudah dilengkapi peralatan dan sanitasi untuk memastikan kebersihan dan Kesehatan semua pihak. Seperti jadwal tahun-tahun sebelumnya, pembukaan untuk VIP dan Press dibuka 13-14 Juli, dan dibuka untuk publik 15 Juli dengan tiket masuk 100 bath.

 

 

 

 

 

Naskah/foto : punk/istimewa